Honda

Warga Pagaralam Dapat Siraman Rohani Dari Ustad HM Syauqi

Warga Pagaralam Dapat Siraman Rohani Dari Ustad HM Syauqi

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri tabligh akbar dan siraman rohani bersama Ustad HM Syauqi Zainuddin MZ di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri tabligh akbar dan siraman rohani bersama Ustad HM Syauqi Zainuddin MZ di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam. 

Wako juga mengucapkan selamat datang kepada Ustad Syauqi di Kota Pagaralam.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ustad HM Syauqi Zainuddin MZ karena telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Kota Pagaralam ini. Suatu kebanggaan bagi kita semua dipertemukan secara langsung,” kata Walikota.

Wako berharap, kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat menjadikan Tabligh Akbar ini selain wadah bersilaturahmi, juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai salah satu metode mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Hati-hati, Pengisian Data Penerima BSU di Media Online dan Medsos Ternyata Hoax

BACA JUGA:Ratusan Kader Golkar Ogan Ilir Kepung Gedung DPRD, Ketika Paripurna Berlangsung

Ustad Syauqi sendiri dalam ceramahnya antara mengatakan ada perkara yang harus diperhatikan dalam mencapai kebahagiaan. Di antaranya harus punya hati yang luas atau lapang.

“Selain itu ibadah harus lillahitaala. Tidak termasuk lillahitaala kalau ibadahnya takut pada neraka dan ingin masuk surga,” antara lain ucap Syauqi.

Pada Tabligh Akbar ini juga turut hadir unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Pengajian se-Kota Pagaralam serta masyarakat Kota Pagaralam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: