Honda

Lucu, Maling Ini Tidak Dapat Hasil Ketika Satroni Toko Kempelang

Lucu, Maling Ini Tidak Dapat Hasil Ketika Satroni Toko Kempelang

TEREKAM CCTV Aksi pencurian di toko kemplang Roda Mas terekam CCTV, dimana seorang pria memeriksa meja kasir tapi pria tersebut keluar tanpa hasil karena tidak ada barang berharga.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Aksi pencurian di toko kelempang Roda Mas, di jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, terekam kamera CCTV, Senin 12 September 2022 sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Namun aksi tersebut gagal karena tidak ada barang berharga yang dapat dibawanya kabur dari dalam toko tersebut. Aksi pria yang memakai helm, masker, jaket dan membawa tas itu pun viral di media sosial (medsos).
 
 
Dari video CCTV berdurasi 1.16 detik, pria tersebut masuk ke dalam toko kemplang dengan cara merusak pintu roling door toko, lalu setelah berhasil masuk pria tersebut langsung menuju ke meja kasir untuk membuka laci tempat penyimpanan uang, akan tetapi uang di dalam laci tidak ada.
 
Tak lama berselang, karena tidak ada uang dan barang berharga yang bisa dibawanya kabur, pria itu pun langsung keluar meninggalkan toko.
 
 
Karyawan toko kemplang Roda Mas, Nesin (20) membenarkan bahwa toko tempatnya bekerja sudah di bobol pencuri. 
 
"Waktu Pagi itu kami lihat rooling door sudah terbuka, dan kunci-kuncinya terkapar dilantai. Kalau di lihat dari CCTV pelakunya ada satu, tapi tidak tahu juga mungkin ada temannya di luar," jelas Nesin, Kamis 15 September 2022.
 
 
Setelah pelaku masuk ke toko, lanjut Nesin, pelaku itu meriksa laci penyimpanan uang di tempat kasir. "Alhamdulillah barang-barang tidak ada yang hilang, uang juga memang tidak ada di laci penyimpanan, pelakunya keluar toko tidak ada yang dibawanya," tutupnya. KUR
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com