Honda

Polda Sumsel Gelar Baksos, Bagikan 200 Paket Beras

 Polda Sumsel Gelar Baksos, Bagikan 200 Paket Beras

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa paket beras-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH melalui Kepala Bidang Labfor Polda Sumsel, Kombes Pol H Yusuf Suprapto SH menggelar bakti sosial (baksos).

Dalam bakti sosial itu, dibagikan 200 paket beras kepada masyarakat ekonomi rendah yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Kegiatan baksos dilaksanakan sekitar pukul 09.30 WIB di Mapolsek SU II, Palembang, Kamis 15 September 2022.

Kombes Pol Yusuf menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polda Sumsel atas situasi yang tejadi ditengah masyarakat saat ini khususnya yang terdapak akibat penyesuaian harga BBM.

BACA JUGA: Ditpolairud Polda Sumsel Bagikan Sembako di Perairan Borang

"Kita harapkan melalui kegiatan bakti sosial ini menjadi ajang silaturahmi serta dapat sedikit meringankan beban masyarakat di wilayah Sumsel, terutama yang terdampak secara langsung," ujarnya.

Disampaikan juga bahwa Polda Sumsel setiap harinya membagikan rata-rata 400 karung beras, kepada masyarakat di wilayah Polda Sumsel. 

"Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kita semua," ucapnya.

Kegiatan pembagian 200 paket beras diberikan secara simbolis oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM dilanjutkan oleh Kepala Bidang Labfor Polda Sumsel Kombes Pol H Yusuf Suprapto, SH didampingi Kompol Handoko dari Binmas Polda Sumsel, Kapolsek SU II Kompol Handryanto SH.

BACA JUGA:Ratusan Karung Beras di Bagikan Polda Sumsel ke Mapolsek IT I

Saat diwawancarai di lokasi pembagian Baksos, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM. 

“Bantuan dari Bapak Kapolda kepada masyarakat Sumsel ini, dikhususkan kepada masyarakat dengan ekonomi ke bawah. Sebanyak 200 paket beras seberat 5 kilogram, yang kita bagikan di Polsek Seberang Ulu II Palembang," aku dia. 

Ucapan terima kasih Kepada Kapolda Sumsel beserta seluruh jajarannya disampaikan oleh warga yang menerima bantuan pada kegiatan bakti sosial, yang dilaksanakan halaman di Mapolsek SU II.

Salah satu penerima bantuan tersebut adalah Pipit (41) Warga RT. 20 Kel.13 Ulu Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com