Honda

Tidak Kuat "Nanjak", Truk Fuso Hantam 2 Mobil di Belakangnya

Tidak Kuat

Fuso berwarna orange dengan nomor polisi BG 8815 UJ ini tak sanggup menanjak, sehingga berjalan mundur dan manghantam dua mobil dibelakangnya.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM - Karena kelebihan tonase sehingga tidak kuat menanjak, sebuah truk fuso bernopol BG 8815 UJ menghantam dua mobil yang berada dibelakangnya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur. Jumat 16 September 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.
 
Peristiwa lakalantas itu terjadi saat jam  dipadati oleh pengendara baik pegawai dan pelajar. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun 2 mobil yang berada tepat di belakangnya mengalami kerusakan dihantam buntut Truk Fuso itu.
 
 
Salah satu saksi Dedi, menjelaskan jika Fuso tersebut awalnya menanjak jalan tanpa kendala. Namun, lantaran jalan yang kondisinya memang menanjak dan banyak lubang, akhirnya Fuso berjalan mundur.
 
"Mobil itu awalnya menyalip saya, pas mau menanjak didepan terminal Martapura, setelah itu ada suara keras seperti besi patah, lalu saya lihat mobilnya tiba-tiba mundur, tepat dibelakang mobil itu menghantam dua mobil lagi dibelakangnya," bebernya.
 
 
Meskipun tidak ada korban jiwa, namun menurut keterangan Dedi, supir truk yang dihantam buntut Fuso tersebut sempat tergencet didalam stir mobil. Diketahui sang supir truk tersebut bernama Bejo Basuki (45) warga desa kota baru induk.
 
"Ga ada korban jiwa pak, cuma saya lihat tadi supir truk dibelakang Fuso tersebut tergencet, namun sudab berhasil dievakuasi setelah warga sekitar mengeluarkannya dari dalam mobil dan sekarang sudah dibawa ke RSUD Martapura," terangnya.
 
 
Sementara, mobil Honda CR-V yang juga terlibat dalam lakalantas tersebut sudah tidak terlihat di tempat kejadian perkara (TKP). Diduga mobil pribadi tersebut tidak banyak mengalami goresan sebelah kiri karena berusaha mengelak truk yang sudah dihantam buntut Fuso.
 
Sementara, Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Lastari dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pihaknya sedang melakukan pemeriksaan. Masih dalam riksa", singkatnya. MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com