Honda

Dandim 0405/Lahat Servis Pertama, Open Turnamen Voli HUT TNI Resmi Dimulai

  Dandim 0405/Lahat Servis Pertama, Open Turnamen Voli HUT TNI Resmi Dimulai

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP saat melakukan servis pertama, sebagai tanda open turnamen voli HUT TNI ke 77 dimulai, Sabtu, 17 September 2022. Foto : BERNAT/PALPRES-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/LAHAT, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP membuka secara resmi open turnamen bola voli, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 tahun.

Dimulainya turnamen bola voli yang digelar di lapangan Makoramil 405-12/Kota Lahat, dari 17 hingga 25 September 2022 itu, ditandai dengan servis perdana bola oleh Dandim 0405/Lahat.

Puluhan tim terbaik baik putra dan putri se Kabupaten Lahat, ikut ambil bagian pada turnamen yang memperebutkan trophy tetap dan uang pembinaan jutaan Rupiah.

Dandim 0405/Lahat Toni Oki Priyono mengemukakan, diadakan open turnamen ini bertujuan untuk menggairahkan kembali semangat dalam berolah raga.

BACA JUGA: Panen Perdana, Dandim 0405/Lahat Tinjau Lokasi Penanaman Jagung

Khususnya, etelah dua tahun Negara Indonesia dilanda Pandemi Covid-19.

“Setelah beberapa tahun kita dilanda Pandemi Covid-19, kita adakan turnamen ini.

 TNI adalah badannya Rakyat Indonesia, sedangkan rakyat merupakan nyawanya TNI. 

Kami juga berharap untuk menjadi hiburan masyarakat, dan menjadi tontonan agar dapat terhibur,” ucapnya, Sabtu, 17 September 2022.

BACA JUGA: Terkenang Masa Kecil, Dandim 0405/Lahat Ikut Panjat Pinang

Dandim pun mengucapkan selamat bertanding dan mengimau untuk menghindari keributan, tetap jagalah sportivitas, karena setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang.

“Tim yang terdiri putra dan putri ini, untuk bermain secara baik, fair dan sportif.

Kalah dan menang hal yang lumrah, jadi mari kita junjung tinggi nilai-nilai keadilan di lapangan," tegas Toni Oki Priyono.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli sekaligus Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardiyanto mengatakan, dalam pertandingan bola voli HUT TNI ke 77 tahun ini, ada sebanyak 91 peserta yang ikut bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com