Honda

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Aqilah Falevi, pemenang juara 1 kompetisi Scoopy Beat Day yang digelar Astra Motor Sumsel, Ahad 18 September 2022-astra motor sumsel-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali menghadirkan wadah penyaluran bakat khususnya bagi generasi muda. Melalui ajang kompetisi Scoopy Beat Day, Astra Motor Sumsel ingin memberikan ruang kepada para generasi muda untuk berkreasi khususnya dalam bidang fashion show.

Scoopy Beat Day merupakan ajang kompetisi fashion show yang khusus digelar bagi generasi muda untuk dapat menunjukkan kreativitas dan berkreasi melalui fashion show. Kompetisi ini dibagi ke dalam beberapa kategori diantaranya kategori pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), pelajar kuliah serta umum.

Kegiatan yang sudah digelar sejak Ahad 11 September 2022 lalu yang berlokasi di Taman Kambang Iwak diawali dengan melalui babak penyisihan yang berhasil diikuti oleh total 145 peserta dari berbagai kategori.

Setelah melalui babak penyisihan, terpilihlah 40 peserta terbaik yang lolos melaju ke babak final diantaranya 25 finalis dari kategori SD dan SMP dan 15 finalis dari kategori SMA, kuliah dan umum.

BACA JUGA:Honda DBL 2022 Sumsel Sukses Digelar

Ajang final Scoopy Beat Day yang berlangsung kemarin, Ahad 18 September 2022 sukses menarik perhatian para pengunjung Taman Kambang Iwak karena diwarnai oleh para finalis yang mengenakan kostum terbaik. Para finalis tentunya sudah menyiapkan persiapan yang matang untuk menjadi pemenang di Scoopy Beat Day. 

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan ajang Scoopy Beat Day khusus dihadirkan bagi para generasi muda di Palembang khususnya bagi yang memiliki bakat di dunia fashion show. 

"Melalui perlombaan ini kami ingin semakin banyak generasi muda berbakat yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya untuk meraih prestasi. Melihat trend saat ini bahwa banyak generasi muda yang suka berkreasi dengan memadupadankan outfit maka kami hadirkan Scoopy Beat Day inj sebagai wadah bagi mereka untuk berekspresi. Antusiasme dari para peserta sungguh luar biasa, ratusan peserta yang mengikuti lomba ini sukses membuktikan bahwa banyak sekali generasi muda yang berbakat dan kreatif khususnya di bidang fashion show," ungkap Julius. 

Setelah melalui babak final, Scoopy Beat Day berhasil dimenangkan oleh finalis terbaik yang sudah melalui tahap seleksi dan penjurian. Kategori pelajar tingkat SD dan SMP dimenangkan oleh Aqilah Falevi sebagai Juara 1, Kiran Alaika - Juara 2 dan Syahira Azka Putri Herlyana - Juara 3.

BACA JUGA:Kalah Skor Tipis, SMAN 2 Lahat Raih Runner Up di DBL Honda Sumsel

Kategori pelajar tingkat SMA, kuliah dan umum dimenangkan oleh Putri Arfina Fenandita sebagai Juara 1,  Saqilah Salwa Putri - Juara 2 dan Delima Zulkeshi Effendi - Juara 3. Pemenang Best Costum Scoopy Beat Day di raih oleh Zulaikha Fathia As Syifa sebagai Juara 1, Nadine - Juara 2 dan Anisya Fayha - Juara 3.

"Antusiasme para generasi muda di ajang Scoopy Beat Day ini tentunya menjadi semangat bagi Astra Motor Sumsel untuk terus menghadirkan wadah berkreasi dan penyaluran minat bakat para generasi muda. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk senantiasa menghadirkan kegiatan - kegiatan positive khususnya bagi kalangan generasi muda" tutup Julius.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: