Honda

Dit Binmas Polda Sumsel Tinjau Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir

Dit Binmas Polda Sumsel Tinjau Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir

Dit Binmas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie kunjungan kerja ke Ogan Ilir.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Dit Binmas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie kunjungan kerja ke Ogan Ilir.

Kunker ini guna meninjau Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya.

Kasubdit Bhabin Dit Binmas Polda Sumatera Selatan, AKBP Lisbeth Dolok Saribu memimpin kunker ini. 

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan tempat-tempat yang dijadikan program Kampung Tangguh Anti Narkoba.

"Untuk menunjang kegiatan kampung tangguh ini, ada fasilitas olahraga, sarana kegiatan keagamaan seperti musala, pos siskamling," ujar Lisbeth di sela kunker, Selasa 20 September 2022.

BACA JUGA:Ditinggal Ambil BLT di Sekayu, Rumah Warga Sungai Keruh Terbakar

Pada kesempatan ini, Lisbeth berpesan kepada Plh Kades Tanjung Seteko untuk menggelorakan kegiatan tersebut bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Unsur perangkat desa, tokoh agama, masyarakat juga harus dilibatkan sehingga anak-anak muda khususnya di Desa Tanjung Seteko dapat terhindar dari narkoba. 

"Kampung Tangguh Anti Narkoba ini merupakan program dalam upaya preventif terhadap penyalahgunaan narkoba," ujar Lisbeth.

Sementara, Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie menegaskan siap melaksanakan pemberantasan narkoba mulai dari upaya, preventif hingga represif.

BACA JUGA:PT Petrogas Ogan Ilir Akan Perluas Jaringan Sambungan Gas Alam

“Seperti yang disampaikan Kasubdit (Lisbeth), Kampung Tangguh Anti Narkoba ini menjadi wadah pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan remaja,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com