Honda

Personel TMMD Wajib Ikuti Apel Pagi dan Berdoa

Personel TMMD Wajib Ikuti Apel Pagi dan Berdoa

Personel TMMD sedang berkoordinasi melihat instruksi yang disampaikan melalui ponsel.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Guna meningkatkan kualitas kinerja personel dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.

Tentunya para anggota terus berkoordinasi baik kepada Koordinator Lapangan maupun Koordinator Pekerja, sehingga nantinya menghasilkan produk yang bagus, baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Koordinator Pekerja, Peltu Maman menerangkan, sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan, seluruh personil yang terlibat di TMMD wajib mengikuti apel pagi dan berdoa, supaya selama bekerja berjalan dengan lancar dan nyaman.

"Tentunya kita briefing terlebih dahulu, apa-apa yang akan dikerjakan, agar tidak salah sasarannya. Termasuk juga, saling berkoordinasi dan berkomunikasi apabila ada perubahan pekerjaan maupun instruksi terbaru," tegasnya, Selasa 20 September 2022.

BACA JUGA:Program TMMD, Rehab Rumah Nenek Ratna Masuk Tahap Pondasi

BACA JUGA:Berkat TMMD, Rumah Nenek Ratna Jadi Rumah Layak Huni

Sementara itu, Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Koordinator Lapangan sekaligus Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi menuturkan, saling berkoordinasi dan komunikasi sangat baik sekali.

Terutama sekali ditubuh TNI kedua hal tersebut memang wajib dilakukan, sehingga apa yang dikerjakan sesuai dengan arahan komando atas.

“Yang kita lihatnya dari kinerja dan hasil akhirnya, supaya tidak terjadi kesalahpahaman antar personel TMMD. Disinilah pentingnya peran kita semua yang ada di lapangan,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com