Honda

DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan III

 DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan III

DPRD Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan III dengan agenda penyampaian Reperda APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Wali Kota Palembang, Selasa, 20 September 2022. -Dian-palpres.com


Anggota DPRD Kota Palembang saat mengikuti Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan III dengan agenda penyampaian Reperda APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Wali Kota Palembang, Selasa, 20 September 2022. -Dian-palpres.com

Namun Fraksi Gerindra mempertanyakan soal modal dan sistem penanganan layanan distribusi air bersih, khususnya bagi warga menengah ke bawah.

Selanjutnya Fraksi PDI Perjuangan dengan Jubir H Eddi Saad menekankan agar Pemkot Palembang benar-benar mendorong layanan prima PDAM Tirta Musi, dan terhadap masyarakat serta memperluas pelayanan air bersih secara merata.

Dilanjutkan Padum Fraksi PAN, dengan Ruspanda Karibullah, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang.

Dia juga menyetujui Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PDAM Tirta Musi Palembang, dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) 


Rapat Paripurna ke-20 Masa Persidangan III dengan agenda penyampaian Reperda APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Wali Kota Palembang-Dian-palpres.com

Giliran Fraksi PKB DPRD Palembang dengan Jubir Harya Prathysta Endie Putra SH MH, dilanjutkan Padum Fraksi Golkar dengan Jubir Peby Anggi Pratama, Fraksi PKS dengan Jubir H Idrus Rofik, dan terakhir Padum Fraksi Nasdem Persatuan Pembangunan dengan Jubir H Paidol Barokat.

Keempat fraksi menekankan professionalisme PDAM Tirta Musi, dalam memberikan pelayanan maksimal dan prima terhadap masyarakat.

Selain itu para jubir fraksi juga meminta agar PDAM  Tirta Musi dapat memperluas pelayanan hingga ke wilayah terpencil, sehingga masyarakat Kota Palembang dapat menikmati layanan air bersih sesuai harapan. 

Tidak lupa sejumlah fraksi juga dapat memberikan perhatian terhadap dampak galian pemasangan pipa distribusi PDAM Tirta Musi yang terkadang tidak rapi, untuk dapat dirapi kembali. ADV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com