Honda

STKIP Muhammadiyah OKU Timur Datangkan Dosen Dari Arab

STKIP Muhammadiyah OKU Timur Datangkan Dosen Dari Arab

Manajemen STKIP MUhammadiyah OKU Timur Foto Bersama Dengan Dosen Dari Arab-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Ratusan mahasiswa/wi dan masyarakat di sekitar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhamadiyah OKU Timur mendapatkan tausiyah atau kuliah umum dari Syeikh Abdurahman yang datang dari Arab Saudi.

Kedatangan Syekh Dr Abdurrahman Turaib mendapatkan sambutan hangat dari para mahasiswa/wi dan masyarakat Desa Harjowinangun, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Ketua BPH STKIP Muhammadiyah OKU Timur, Prioyitno mengatakan, pihaknya sangat antusias menyambut kedatangan Syeikh Abdurahman yang memberikan kuliah umum bagi mahasiswa/wi STKIP Muhammadiyah OKU Timur dan Masyarakat sekitar. Dalam mengembangkan syiar Islam sesuai Alquran dan Sunah.

Bagai organisasi Islam terbesar di Indonesia (Muhammadiyah) mengucapkan bersyukur kedatangannya. Artinya kepedulian umat Islam, yang ingin menegakan syiar Islam sesuai tadjid berdasarkan Al-Qur’an dan sunah. Harapannya terjalin ukhuwah Islamiyah bagi sesama umat Islam dan generasi penerus,” ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Muhamadiyah Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Al-Kautsar

Ketua STKIP OKU Timur, Didi Franzhardi menambahkan, kuliah umum yang disampaikan oleh Syeikh Dr Abdurahman bagian dari awal pembelajaran Tahun ajaran baru 2022/2023 di STKIP bagi mahasiswa/wi sekaligus masyarakat yang hadir. Untuk menambah atau meningkatkan syiar Islam sesuai dengan Al Qur’an dan Sunah.

“Kuliah umum atau orasi ilmiah awal pembelajaran tahun ajaran baru 2022/2023. Sekaligus peninjauan pembangunan masjid Jami At Taqwa STKIP Muhammadiyah OKU Timur, disekitar Kampus STKIP yang mendapatkan donasi dari Syeikh Dr Abdurrahman Turaib,” paparnya.

 Syeikh Dr Abdurrahman Turaib diketahui merupakan dosen ternama dari Universitas Al Imam Abdurrahman Al Faisal dan Universitas Saudi Elektronika di Arab Saudi.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com