Honda

Dikabarkan Akan Menikah dengan Larissa Chou, Fans Ungkap Fakta Rio Haryanto Sudah Punya Calon Istri

Dikabarkan Akan Menikah dengan Larissa Chou, Fans Ungkap Fakta Rio Haryanto Sudah Punya Calon Istri

tangkapan layar instagram larissachou 3 agustus 2022--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou dikabarkan akan segera menikah dengan pebalap Indonesia, Rio Haryanto

Tak pernah memamerkan kehidupan pribadinya, Larissa Chou diisukan dekat dengan pebalap Rio Haryanto, hingga didoakan oleh netizen agar keduanya berjodoh. 

Namun hal tersebut belum diketahui kebenarannya, dikarenakan baik Rio Haryanto maupun Larissa Chou belum ada yang memberikan sinyal atau statement jika keduanya dekat. 

Yang terbaru, para fans Rio Haryanto mengungkap fakta jika sang pebalap sudah memiliki calon pendamping sehingga memicu perdebatan netizen khususnya para fans Larissa.

BACA JUGA: Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC Jepang 

Sebelumnya, Larissa Chou sudah pernah menikah dengan Alvin Faiz yang merupakan sulung dari almarhum ustaz Arifin Ilham. Keduanya menikah pada tahun 2016 dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf ditahun 2017.

Namun sayang rumah tangga Larissa dan Alfin hanya bertahan empat tahun, keduanya resmi bercerai pada 2021 lalu. 

Sejak bercerai Larissa masih menikmati kehidupannya menjadi single parent bagi putranya Yusuf. Sementara Alvin saat ini telah menikah lagi dengan Henny Rahman mantan istri artis Zikri Daulay. 

Kini Larissa Chou memilih tinggal di Bandung bersama buah hatinya, Yusuf. 

BACA JUGA:Lee Hae Ri Davichi Umumkan Bakal Menikah pada Juli Mendatang

Hingga kabar terbaru Larissa Chou akan menikah dengan pebalap Rio Haryanto, baik Larissa maupun Rio belum ada yang mengkonfirmasi kabar tersebut. 

Sebelumnya, sahabat ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto menyebut jika Yusuf, anak Alvin Faiz dan Larissa Chou sebentar lagi akan mempunyai ayah baru.

Dalam pernyataannya, Hanny Kristianto menyebut sosok laki-laki ini bisa membawa keluarga kecil Larissa Chou bahagia.

"Insya Allah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru. Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini, Insya ALlah bisa membawa Jannah yang menjaga keluarganya dari api neraka," kata Hanny Kristianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: