Honda

Motor Raib di Parkiran Toko Bunga, Mahasiswi Lapor Polisi

Motor Raib di Parkiran Toko Bunga, Mahasiswi Lapor Polisi

Della Amelia menunjukkan lokasi hilangnya motor saat di parkir di depan toko bunga di kawasan Jakabaring.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kian merajalela, kali ini menimpa seorang mahasiswi salah satu Universitas di Palembang.

Diketahui korban bernama Della Amelia (22) warga Jalan A Yani, Kecamatan Jakabaring Palembang, peristiwa itu terjadi pada 23 September 2022 di Jalan A Yani, tepatnya di toko Flowershop, tepatnya depan Showroom Honda, Kecamatan Jakabaring sekitar pukul 12.30 WIB.

Atas kejadian itu ia melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurutnya saat kejadian, ia dari rumah membeli buket bunga, dengan mampir ke toko Flowershop.  

BACA JUGA:Tidur di Tempat Sepupu, Ponsel di Gasak Maling

“Kemudian saya memarkirkan sepeda motor Honda BeAT nopol BG 3301 ADN, lalu masuk ke toko Flowershop dan meninggalkan motor di parkiran dengan terkunci stang," ujarnya, Ahad 25 September 2022.

Namun ketika hendak menggunakan motornya di area parkiran didapatkan motor sudah tidak ada lagi. "Saya sudah cari tapi tidak ketemu di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Atas kejadian yang dialaminya ia dengan langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang

“Saya berharap dengan membuat laporan ini motor bisa kembali dan pelaku bisa tertangkap Polisi," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa laporan korban telah di terima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP bersama Unit piket SPKT serta Reskrim.

"Selanjutnya laporan korban mengenai tindak pidana Curanmor akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita," tutup Kompol Tri. 

Berita sebelumnya, seorang Mahasiswa kehilangan sepeda motor ketika menginap di rumah temannya, di Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 10 Ulu, Palembang, Selasa 20 September 2022. 

Korban yakni Muhammad Luthfi (21) warga Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah ini kehilangan Motor Honda BeAT nopol BG 6014 ADP.

Atas kejadian itu ia melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com