Honda

Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

tangkapan layar instagram story aurelhermansyah-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Meski tak dihadiri oleh Gen Halilintar, acara perayaan Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta tetap berlangsung meriah. 

Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tampil cantik dengan balutan kebaya khas jawa berwarna oranye dan kain batik. Begitu  juga dengan mama dan papanya yang mengenakan busana senada. 

Acara Tedak Siten Ameena ini juga dihadiri oleh keluarga inti dari Aurel Hermansyah seperti Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, Yuni Shara, hingga nenek dari Aurel juga hadir. 

Namun sayang acara tersebut tidak dihadiri oleh Gen Halilintar, hanya ada beberapa keluarga dari Atta Halilintar yang datang ke acara tersebut, seperti nenek dan kakek dari Atta. 

BACA JUGA:Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena Hari Ini, Netizen : Kasihan Aurel

Banyak yang menyayangkan ketidak hadiran Gen Halilintar di acara tersebut, banyak juga netizen yang kasihan dengan Aurel karena sejak menikah hingga memiliki anak, Gen Halilintar tidak pernah hadir di acara-acara penting dalam keluarga mereka. 

Terlihat dari postingan di akun media sosial pribadinya, Aurel tampak membagikan beberapa potongan momen acara putri pertamanya itu. Aurel juga tampak terlihat bahagia, tidak terlihat sedih di raut wajahnya. 

Bahkan Aurel terlihat selalu melempar senyuman, beberapa postingan Aurel juga memperlihatkan kebahagiannya saat kakek dan nenek dan beberapa  keluarga dari Atta yang hadir dalam acara tersebut. 

“Nenek terimakasih sudah dateng, nenek cantik banget sama kakek nih, Makasi kakek sudah dateng,”ucap Aurel dalam video tersebut sambil menunjukkan anggota keluarganya yang datang. 

BACA JUGA:Lagi-lagi, Gen Halilintar Tak Hadir ke Acara Tedak Siten Ameena

Beberapa postingan Aurel lainnya juga memperlihatkan kebahagiannya dalam acara tersebut. “Udah selesai acaranya, Alhamdulillah terimakasih teman-teman yang udah nonton yaa.. love you all,”ucap Aurel bahagia. 

Acara Tedak Siten Ameena ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta di Indonesia. 

Sebelumnya, Gen Halilintar, keluarga youtuber sekaligus pengusaha Indonesia memastikan tidak hadir dalam acara 7 bulanan atau tedak siten Ameena Hanna Nur Atta putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah yang disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta Ahad 25 September 2022. 

Hal ini membuat Gen Halilintar harus menerima hujatan dari netizen yang geram dengan sikap Gen Halilintar yang seolah tidak ingin hadir dalam acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apalagi Ameena merupakan cucu pertama di keluarga Gen Halilintar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: