Honda

Dikira Terlalu Bucin dengan Mahalini, Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Jadi Manggung dengan Ziva Magnolya

Dikira Terlalu Bucin dengan Mahalini, Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Jadi Manggung dengan Ziva Magnolya

tangkapan layar instagram rizkyfebian-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Penyanyi solo Rizky Febian seharusnya tampil bersama dalam sebuah acara music di Sumatera Utara. Keduanya rencananya akan membawakan lagu mereka yang berjudul Terlukis Indah. 

Namun rencana tersebut batal terlaksana lantara kendala teknis di atas panggung. Tak semudah itu percaya, ramai netizen mengaitkan batalnya Rizky Febian tampil berdua dengan Ziva Magnolya karena kebucinannya dengan sang kekasih Mahalini

Diketahui, Mahalini dan Ziva Magnolia merupakan jebolan Indonesia Idol tahun 2019 keduanya berhasil masuk ke 5 besar ajang pencarian bakat menyanyi itu. 

Baik Ziva maupun Mahalini juga memiliki suara yang khas dan memiliki banyak penggemar. Awal tahun ini Mahalini menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian, mereka pun selalu tampil mesra tak jarang netizen menyebut keduanya pasangan bucin

BACA JUGA:Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

Batalnya tampil bersama dengan Ziva Magnolya membuat Rizky Fabiab dikaitkan dengan kebucinannya. Rizky Febian mendapat tudingan yang aneh-aneh dari netizen. 

"Bucin boleh kok, asal profesional aja sih wak @/rizkyfebian77," kata seorang netizen berkomentar. "@/Rizky Febian @/Mahalini Raharja saking bucinnya sampai lupa duet aslinya sama siapa," kata warganet yang lain.

Rizky Febian pun tak tinggal diam atas kejadian ini. Melalui kolom komentar dalam salah satu unggahannya di TikTok, ia mengungkap alasan batal duet dengan Ziva.

Rizky Febian menjelaskan panitia acara memang telah mengonsep mereka untuk tampil duet. Namun adanya masalah teknis membuat mereka batal tampil bersama.

BACA JUGA:Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena Hari Ini, Netizen : Kasihan Aurel

Musisi yang akrab disapa Iky itu juga menegaskan bahwa pihak panitia acara pun tahu mengenai batalnya penampilan duet mereka.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa dibawakan. Sedangkan, kondisinya harusnya di panggung Iky. Tapi, karena kondisi yang akhirnya enggak bisa dibawakan dan pihak acara sudah tahu serta memaklumi," jelas Rizky Fabian

Lagu Terlukis Indah sendiri merupakan lagu duet antara Rizky Fabian dan Ziva Magnolya. Lagu ini dirilis pada tahun 2021 lalu. Awal perilisannya, lagu ini cukup mendapat sambutan baik dari netizen terbukti lagu ini cukup viral di media sosial tiktok. 

Kini lagu Terlukis Indah kembali jadi sorotan karena tak pernah dibawakan secara langsung oleh Rizky Febian dan Ziva Magnolya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: