Honda

Perankan Superhero Wanita, Pevita Pearce Pamer Lengan Berotot

Perankan Superhero Wanita, Pevita Pearce Pamer Lengan Berotot

tangkapan layar instagram pevpearce-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Aktris Pevita Pearce bentuk tubuh barunya yang lebih maskulin dan berotot. 

Pevita Pearce saat ini memang sangat suka berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bagus dan sehat. 

Selain itu Pevita membentuk tubuhnya lebih berotot untuk memainkan peran sebagai superhero.

Diketahui saat ini Pevita sedang mendalami debut dalam film berjudul Sri Asih dimana Pevita sebagai pemain utama dalam video tersebut.

BACA JUGA:Terungkap Sebab Gen Halilintar Tak Hadir di Acara Tedak Siten Ameena, Ini Penyebabnya  

Dalam postingan di akun media sosial instgram pribadinya, Pevita menunjukkan lengannya yang berotot sambil tersenyum. Ia pun menyertakan caption "Muscles aren't feminine," yang artinya berotot tidak feminin. 

Pevita juga menyertakan kata-kata penyemangat bagi para perempuan untuk tetap berolahraga. 

"Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say,"tulis Pevita.

Postingan video pamer otot Pevita ini sudah ditonton oleh 230.000 penonton dan mendapat komentar positif dari follower dan kalangan artis

BACA JUGA:Lagi-lagi, Gen Halilintar Tak Hadir ke Acara Tedak Siten Ameena

Sri Asih merupakan film superhero wanita pertama di Indonesia. tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019) dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022.

Sederet aktor kenamaan Indonesia ikut terlibat dalam film Sri Asih ini, seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara dan Surya Saputra

Sri Asih semula dijadwalkan untuk tayang pada November 2020,tetapi diundur hingga 2022 karena membutuhkan persiapan yang lebih matang.

Pada tanggal 6 Juli 2022, teaser resmi pertama film Sri Asih dirilis. Pada tanggal 6 September, trailer dan daftar lengkap pemainnya dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: