Honda

Pimpinan Palpres Silaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir, Panca: Semoga Dapat Tingkatkan Sinergitas

Pimpinan Palpres Silaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir, Panca: Semoga Dapat Tingkatkan Sinergitas

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten III, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Dinas Kominfo berfoto dengan GM Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto bersama rombongan disela silaturahmi di ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Senin, 26 Sept-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM – Pimpinan Harian Umum Palembang Ekspres dan PALPRES.com melakukan silaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Senin, 26 September 2022, kemarin.

Saat itu, Bupati yang didampingi Asisten III, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Dinas Kominfo menerima rombongan yang dipimpin GM Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, di ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai.

Bupati Panca menyampaikan bahwa penyebaran teknologi informasi sekarang telah berkembang pesat mulai dari media cetak, elektronik, maupun online.

"Sekarang masyarakat bisa mendapatkan informasi melalui aplikasi seperti, Facebook, instagram, tiktok dan lain sebagainya lebih dan lebih efektif dan efisien. Semoga kedepannya dapat meningkatkan sinergitas lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Panca: Olahraga Salah Satu Upaya Pembangunan SDM

Terkait kerja sama media, Pemkab Ogan Ilir sudah meminta kepada Dinas Kominfo secara transparan bekerja sama dengan seluruh media yang ada baik nasional hingga kabupaten.

"Baik kerja sama dalam bentuk informasi-informasi yang disebarkan oleh media itu tinggal semakin besar pembaca, semakin besar manfaatnya untuk Pemerintah Daerah, dan semakin banyak pembaca, semakin banyak pula bentuk kerja samanya," ungkapnya.

Diharapkan harus ada pembaca dalam kerja sama ini, dan juga harus tetap intens menyampaikan berita antara media online dan media cetak.

"Oleh karena itu setiap 3 bulan sekali untuk dievaluasi media mana saja yang bekerja sama," katanya.

BACA JUGA:Bupati Panca Akan Bedah Rumah Samina, Wabup Ardani dan Baznas Turun ke Lokasi

Pihaknya juga berharap dengan kerjasama yang dilakukan bisa memberitakan sesuatu yang berimbang sampai dengan tuntas.

"Agar tidak hanya menyajikan berita negatif saja tapi juga keberhasilan dan program-program pemkab, yang semestinya dipublikasikan juga," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: