Honda

Bupati Panca: Olahraga Salah Satu Upaya Pembangunan SDM

Bupati Panca: Olahraga Salah Satu Upaya Pembangunan SDM

Bupati Panca Wijaya memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Panca Wijaya Akbar bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tangai, Kecamatan Rambang Kuang, Ogan Ilir dalam rangka penutupan turnamen Volly Ball HUT Tangai Bupati CUP di Lapangan Volly Ball Karang Taruna Desa Tangai.

Dalam kesempatan ini Bupati menutup langsung Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup, serta memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup. 

“Melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Panca, Rabu 7 September 2022.

Disamping itu, melalui turnamen ini Bupati berharap juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

BACA JUGA:Inflasi Pasca Kenaikan BBM Berpotensi Naik 1,8 Persen

BACA JUGA:Puluhan Tahun Jalan Trans Palembaja Digenangi Air Bercampur Lumpur

“Tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan,” katanya.

Dikatakannya juga, bahwa pemerintah daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen yang berkesinambungan di masa mendatang.

“Saya menyampaikan bahwa upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititikberatkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata, akan tetapi pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia adalah melalui pembinaan olahraga," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: