Honda

PMI OKU Timur Gelar Syukuran HUT ke-77

PMI OKU Timur Gelar Syukuran HUT ke-77

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Timur menggelar syukuran, yang mengusung tema ‘Terus Tebar Kebaikan’, Senin, 26 September 2022.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Timur menggelar syukuran, yang mengusung tema ‘Terus Tebar Kebaikan’.

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh penuh kekeluargaan ini tak hanya dihadiri pengurus PMI OKU Timur, tapi juga masyarakat. 

Ketua PMI OKU Timur, dr Sheila Noberta melalui kepala markas PMI OKUT Yuliardi mengucapkan ucapan terima kasih kepada pengurus, staf markas, para relawan, dan seluruh mitra PMI yang telah mendukung kerja kemanusiaan yang telah PMI OKU Timur lakukan.

“Palang Merah Indonesia didirikan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara di bidang kemanusiaan. Serta berkontribusi dan turut serta bersinergi dan menjadi mitra Pemerintah selama 77 tahun ini,” katanya, Senin, 26 September 2022.

BACA JUGA: Warga Lawang Agung Manfaat Lahan Tidur untuk Menanam Sayuran

Ditambahkan Yuliardi, selama satu tahun ini, PMI Kabupaten OKU Timur telah banyak melaksanakan kegiatan kemanusiaan. 

Seperti menjalankan kegiatan donor darah, pelayanan kesehatan, serta pelayanan sosial berupa ambulans gratis dan pembinaan relawan.

“PMI ke depan akan terus bergerak bersama dengan terus menebar kebaikan. PMI akan terus berfokus kepada layanan masyarakat dan menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Berkenaan dengan tema HUT PMI ke-77, PMI OKU Timur secara nyata telah mengimplementasikan tema tersebut. 

BACA JUGA:Berkas Kasus Ferdy Sambo Dinyatakan Lengkap, Polri: Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

Hal ini terlihat dengan telah terlaksananya kegiatan yang membantu masyarakat. 

Baik melalui pelayanan ambulans maupun membantu masyarakat, yang mengalami musibah bencana.

“Semua itu dapat terselenggara berkat dukungan seluruh masyarakat. Ke depannya kami akan terus berupaya menjadikan PMI milik kita bersama dan dìrasakan manfaatnya oleh kita semua,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, PMI OKU Timur membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: