Honda

Kontingen NPCI PALI Raih 5 Emas 2 Perak

 Kontingen NPCI PALI Raih 5 Emas 2 Perak

Atlet pelajar Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten PALI berhasil menorehkan prestasi, dengan meraih lima medali emas dan dua medali perak-Berry-palpres.com

PALI, PALPRES.COM – Di ajang Pekan Paralympic Pelajar Provinsi (Peparpeprov) Sumsel ke-1, atlet pelajar Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten PALI berhasil menorehkan prestasi.

Dengan torehan itu kontingen asal Kabupaten PALI berhasil meraih lima medali emas dan dua medali perak, serta membuat Kabupaten PALI menduduki posisi lima besar dari klasemen akhir.

Torehan medali emas untuk kabupaten PALI dicatatkan atas nama Alzoyla, yang meraih dua medali emas pada cabang olahraga atletik yakni di nomor 100m Pi dan nomor 200m Pi klasifikasi T54.

Kemudian, Ariel Finnaza yang juga meraih dua medali emas pada cabor atletik di nomor 200m pa dan 400m pa klasifikasi T54 putra.

BACA JUGA:Kado Manis HUT Muba, Tim Peparpeprov Muba Meraih Juara Umum

Selanjutnya, ada Rudianto yang meraih medali emas pada cabor atletik di nomor 100m Pa serta meraih medali perak nomor 200m pa klasifikasi T54 putra.

 Reyza Auliah yang meraih satu medali perak di nomor 200 meter klasifikasi T54 putri, serta meraih juara pertama di nomor exhibition.

Ketua NPCI Kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo melalui Sekretaris, Jun Affan Fadli mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang dalam Peparpeprov Sumsel ke-1 ini.

 “Alhamdulillah berhasil membawa nama kabupaten PALI masuk posisi lima besar,” ucapnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Terjunkan 18 Atlet Ikuti Peparpeprov Tahun 2022

Ia berharap, kepada para atlet NPCI PALI, untuk terus latihan mengasah kemampuan dan jangan cepat puas dengan hasil ini.

 “Satu lagi jangan cepat puas dan jangan tinggi hati, tetap berjuang semangat mencari prestasi kedepannya lebih maksimal lagi. 

Sekali lagi selamat,” tegasnya.

Untuk diketahui, klasemen akhir perolehan medali mencatatkan lima besar, diantaranya posisi pertama diraih Musi Banyuasin dengan 11 medali emas dan tiga medali perak dan tiga medali perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com