Honda

Mengejutkan, Rizky Billar Mengaku Selama Berumah Tangga dengan Lesty Tidak Pernah Ribut

Mengejutkan, Rizky Billar Mengaku Selama Berumah Tangga dengan Lesty Tidak Pernah Ribut

Lesty Kejora dan Rizky Billar-instagram-Instagram @lestykejora

PALEMBANG,PALPRES.COM - Artis Rizky Billar mengaku selama berumah tangga dengan Pedangdut Lesty Kejora, tepatnya sudah menginjak satu tahun ini, tidak pernah ada keributan di rumah tangga mereka. 

Pengakuan Rizky Billar itu saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. 

Bersama sang istri, Lesty Kejora, Rizky mengaku jika ia dan Lesty tidak pernah ribut. 

"Nggak sih, kita belum pernah ada insyaa Allah ya jangan sampai ya, kita belum pernah ada keributan yang berarti. Paling dia (Lesty) kalau lagi ngambek paling diam, udah itu aja," ungkap Rizky Billar di depan Deddy Corbuzier. 

Lesty yang berada di sebelah suaminya itu ikut nenimpali jika mereka bisa saling mengalah jika diantara mereka ada yang sedang kesal. 

"Karena kalau dede, kalau kakak lagi ngomel dede diam. Bagitu juga kalau dede lagi ngomel-ngomel, kakak diam," jelas Lesty. 

Namun siapa sangka jika rumah tangga yang selama ini diketahui harmonis justru diterpa isu tidak sedap. 

Sang istri Lesty Kejora, Rabu 28 September 2022 melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Belum diketahui KDRT apa yang dialami oleh pedangdut jebolan pencarian bakat itu. Namun Lesty saat ini sudah menjalani visum. 

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan Lesty Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 untuk melaporkan kejadian yang dia alami dari sang suami Rizky Billar. 

“Saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah tindakan KDRT,”ungkap AKP Nurma Dewi. 

Dikatakan AKP Nurma Sari, Rizky Billar terancam terjerat pasal KDRT Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004, dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. 

Pihak kepolisianpun mengungkapkan masih mendalami kasus yang dialami pedangdut Lesty Kejora ini. 

“Kalau itu tetap kita dalami, kapan atau masih berulang atau tidak itu nanti penyidik yang tahu,”jelas AKP Nurma Dewi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: