Honda

Hanya Dalam Hitungan Detik, Dua Pelaku Berhasil Curi Motor

Hanya Dalam Hitungan Detik, Dua Pelaku Berhasil Curi Motor

Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang bersama korban melakukan olah TKP di tempat aksi curanmor.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kembali, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Palembang, kali ini terjadi di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring, Palembang, tepatnya depan Ruko Anteraja, Kamis 29 September 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam hitungan detik dua orang pelaku yang tidak dikenal terekam CCTV melakukan aksi curanmor, yang mana korban yang hilang motor bernama Andi Dwi Saputra (32) warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dengan kerugian satu unit Sepeda Motor Honda Beat Street dengan Nopol BG 4803 ACJ. 

"Atas kejadian itu saya melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang," ujarnya, Sabtu 1 Oktober 2022.

BACA JUGA: Ponsel Curian Belum Sempat Dijual, Warga Plaju Ini Dijemput Polisi

Dirinya menjelaskan, bahwa memarkirkan motor di parkiran di Tempat kejadian perkara (TKP) untuk bekerja, namun saat hendak menggunakan motor melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran.

Lanjutnya, saat kehilangan tersebut korban kemudian mengetahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal dengan datang membawa sepeda motor jenis Revo berboncengan.

"Satu pelaku yang membonceng motor dan juga memakai jaket Ojol turun, dia lalu mendekati motor saya kemudian membuka kunci kontak motor saya, hanya sebentar saja sudah berhasil membawa motor saya, satu pelaku lagi menunggu diatas motor, setelah berhasil mereka pergi beriringan," katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor. 

"Anggota juga sudah mendatangi TKP melakukan tindakan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi," katanya.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Lipat

Untuk sementara ini, lanjut Kompol Tri Wahyudi mengatakan pelaku masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah diidentifikasi dua orang. 

“Anggota Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan cepat atau lambat pelaku akan segera ditangkap," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com