Citra Land Palembang
Iklan Banner PALI DPRD

HUT TNI ke-77, Korem 044/Gapo Beri Santunan ke Purnawirawan dan Warakawuri

HUT TNI ke-77, Korem 044/Gapo Beri Santunan ke Purnawirawan dan Warakawuri

Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Mohammad Tohir SnSos MM, memberikan santunan bagi Purnawirawan dan Warakawuri TNI di Kota Palembang, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 044/Gapo melalui Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Mohammad Tohir SnSos MM memberikan santunan bagi Purnawirawan dan Warakawuri TNI di Kota Palembang, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo, di Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Kasrem mewakili Danrem 044/Gapo mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan dan warakawuri atas kehadirannya di silaturahmi serta pemberian santunan dalam rangka HUT TNI ke-77.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri acara pada pagi hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Mohammad Tohir mengatakan silaturahmi yang Korem 044/Gapo lakukan ini merupakan salah satu rangkai dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI tahun 2022. 

BACA JUGA:Kasrem 044/Gapo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira

Hal itu dalam rangkai kegiatan tersebut salah satunya ialah memberikan bantuan santunan bagi Purnawirawan dan Warakauri. 

Diharapkan melalui acara ini kita dapat saling mengenal, sehingga dapat rasa tumbuh rasa kasih sayang diantara kita dalam upaya mempererat persaudaraan diantara kita semua.

“Saya mengajak kepada seluruh hadirin, kiranya makna luhur silaturahmi seperti yang kita laksanakan pada hari ini dapat terus kita budayakan dan besar harapan kami, kiranya segala sesuatu yang kami sampaikan ini tidak diukur dari kuantitasnya, akan tetapi hendaknya dapat diterima sebagai wujud kepedulian, kasih sayang dan perhatian Korem 044/Gapo,” tandasnya.

BACA JUGA:Bisa Kuliah Tanpa Ganggu Kedinasan, Begini Caranya

Turut hadir dalam acara tersebut para Kasi Kasrem 044/Gapo, Kasdim 0418/Palembang, Para Pasi Korem 044/Gapo, dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo beserta Pengurus. 

 

 

Sumber: palpres.com