Honda

Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Harapan Bupati Panca

Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Harapan Bupati Panca

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik enam pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik enam pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Keenam pejabat Eselon II yang dilantik, yaitu Sayadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Amiruddin, Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata, Rusli, Kadin Perpustakaan, Elvis, Kepala Dinas Perhubungan, Merry Darmawati, Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Lili Muryati, Badan Perencanaan Keuangan.

Di hadapan para tamu undangan, Bupati Panca menyampaikan, enam pejabat Eselon II, yang baru saja dilantik ini sudah dinyatakan lulus asesmen.

"Keenam pejabat, yang baru baru saja dilantik ini berdasarkan asesmen. Semoga bisa cepat beradaptasi di lingkungan Pemkab Ogan Ilir," ujar Bupati Panca, Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:Hujan Melanda Sekayu, 3 Rumah Warga di Bantaran Sungai Musi Longsor

Ia menambahkan, selain cepat beradaptasi dengan lingkungan Pemkab Ogan Ilir, dirinya berharap para pejabat ini bisa bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan saya, keenam pejabat yang baru saja dilantik, semoga bisa bekerja semaksimal mungkin. Dengan memberikan pelayanan prima ke masyarakat dalam menyukseskan visi dan misi kami semasa kompanye kemarin," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: