Honda

Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Panca Minta Jaga Kondusifitas

Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Panca Minta Jaga Kondusifitas

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melakukan Tanda Tangan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Secara langsung Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pimpin apel dalam rangka dekralarasi damai pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 di halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa 04 Oktober 2022.
 
Dalam memimpin apel tersebut Panca menyampaikan pesan kepada para Calon Kades  (Cakades) yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas disetiap desa selama berjalannya Pilkades serentak.
 
 
"Saya mengajak kepada seluruh Cakades untuk mensukseskan Pilkades serentak dalam menjaga kondusifitas Khamtibmas, karena apabila terjadi anarkis nama baik Desa, Kabupaten dan Provinsi Sumsel dipertaruhkan," ujar Bupati Panca didepan hadapan para Cakades.
 
 
Panca menambahkan, dari penyampaikan Ikrar yang dibacakan oleh salah satu Cakades ada poin yang penting harus dimaknai oleh mereka yaitu harus siap menang dan kalah.
 
"Ya, tadi dalam pembacaan ikrar yang dibacakan oleh salah satu cakades tadi ada poin yang harus dimaknai yaitu siap menang dan kalah," terangnya.
 
 
Selain itu juga Panca menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan golput gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani yang sekiranya cakades siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa.
 
"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir yang didesanya mengikuti Pilkades serentak untuk tidak golput di Pilkades Serentak, gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com