Honda

Alhamdulillah, Gudang Penyimpanan Telah Selesai

Alhamdulillah, Gudang Penyimpanan Telah Selesai

Pintu Gudang Penyimpanan Masjid Nurul Iman, telah terpasang.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- "Alhamdulillah, Gudang Penyimpanan Barang Masjid Nurul Iman telah selesai dikerjakan" kalimat tersebut dilontarkan Koordinator Pekerja Masjid, Peltu Maman Suryaman, yang memang terus memompa semangat personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, yang dipusatkan di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

“Untuk pekerjaan gudang penyimpanan telah selesai, baik pintu, plesteran semuanya berjalan lancar. Tinggal membetulkan kamar mandi supaya lebih representatif dan enak digunakan oleh jemaah," jelasnya, Selasa 4 Oktober 2022.

Dirinya menambahkan, untuk bagian dinding masjid yang dijebol menjadi dua juga telah dibongkar semuanya, tinggal melakukan sentuhan-sentuhan kecil saja, sehingga lebih baik, indah dan sedap dipandang. 

Agar masyarakat dan anak-anak melaksanakan kegiatan keagamaan menjadi lebih termotivasi, dikarenakan adanya perubahan dari bangunan masjid.

BACA JUGA:Sapa Nenek Ratna, Dandim 0405/Lahat Sampaikan Pesan Ini

BACA JUGA: Atap Masjid Nurul Iman Kini Semakin Hijau

“Kini, pelataran sudah bisa kita lihat dari luar maupun sebaliknya. Sehingga ketika ada pertemuan tidak lagi berpanas-panasan atau di dalam masjid, cukup menggunakan pelataran semuanya dapat merasakan angin sepoi-sepoi bertiup,” ucap Peltu Maman Suryaman.

Peltu Maman Suryaman menghimbau, kini Masjid Nurul Iman akan lebih rapi, dikarenakan memiliki gudang penyimpanan barang, tidak lagi diletakkan sembarangan tempat. Sehingga membuat jemaah beribadah tidak khusyuk.

"Untuk itulah, barang-barang yang sekiranya tidak digunakan, sebaiknya disimpan saja, agar lebih rapi, bersih, indah dan menarik," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com