Honda

Ariel Tatum Tampil Anggun dan Memesona di Paris Fashion Week

Ariel Tatum Tampil Anggun dan Memesona di Paris Fashion Week

Ariel Tatum tampil di Paris Fashion Week--instagram @arieltatum

PALEMBANG,PALPRES.COM- Artis Ariel Tatum berhasil bikin bangga Indonesia

Pasalnya Ariel Tatum menjadi wanita Indonesia pertama yang tampil di Paris Fashion Week. 

Ariel Tatum tampil mengenakan gaun panjang dengan belah setinggi paha berwarna merah di atas catwalk LE DEFILE L'Oreal Paris. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di Paris Fashion Week SS 2023," ungkap Ariel Tatum di Instagram pribadinya.

Penampilannya mencuri perhatian dan beragam reaksi dari sejumlah netizen. banyak yang memuji penampilan Ariel. Arielpun merasa terhormat bisa tampi di acara tersebut. 

"Ini mah keren parah banget-banget," ujar seorang netizen. "Ariel Tatum keren.. suka banget, nggak pernah julid artis lain.. sopan dan apa adanya atas dirinya," sahut netizen lainnya. "Aura nya mahal bangettt," timpal seorang netizen.

Dalam video singkatnya, Ariel Tatum menjelaskan proses bagaimana ia berada di titik seperti sekarang. Siapa yang menyangka jika ia pernah melewati titik di mana ia dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui untuk sampai di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong kalau aku bilang itu semua nggak berdampak ke aku, ke pola pikir dan cara pandang aku terhadap diri. Aku mau menjadi manusia yang bukan melunak bukan mengeras, namun mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup, seperti kopi yang disiram air panas," tuturnya.

Ariel lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini pada 8 November 1996 dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda

Ariel mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan dan membintangi sinetron Titipan Ilahi pada tahun 2004. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Pda tahun 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi.

Ariel juga merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu singel dari album kompilasi keduanya Ari.

Pada 19 Juni 2017, Ariel mengumumkan berhenti sejenak untuk tampil di televisi maupun media sosial. Selama vakum, Ariel ingin fokus dalam mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri. Organisasi non-profit itu bertujuan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu. Ia kembali muncul dipablik dengan tampil di acara Sarah Sechan pada 2 November 2017.

Terbaru, Ariel kembali bermain film pada tahun 2022 beradu acting dengan actor Nicholas Saputra yang berjudul Sayap-sayap Patah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: