Honda

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI Sangat Tinggi

 Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI Sangat Tinggi

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo usai upacara sekaligus acara syukuran HUT TNI ke 77 di lapangan upacara Kodim 0406 Lubuklinggau, Rabu, 05 Oktober 2022 kepada wartawan mengungkapkan, berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga survei menyebutkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI saat ini masih sangat tinggi.


Pemotongan tumpeng oleh Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo-Frans-palpres.com

Menurut Dandim, pihaknya akan terus melaksanakan tugas pokok sesuai dengan aturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku, yakni untuk terus menjaga tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI. 

"Sesuai dengan amanat dari Panglima TNI tadi, hasil survey dari beberapa lembaga survei menyatakan bahwa dengan kepercayaan masyarakat kepada TNI itu sangat tinggi saat ini," kata Dandim.

Lebih lanjut ditanya mengenai kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), Dandim mengaku akan dilaksanakan di 2023. 


Foto bersama pada acara syukuran HUT TNI ke 77 di lapangan upacara Kodim 0406 Lubuklinggau-Frans-palpres.com

Dan pihaknya mengaku masih mencari lokasi serta mensurvei lapangan, termasuk melihat kondisi masyarakat yang memang dapat dibantu dengan adanya kegiatan TMMD nantinya.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak serta berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Menurutnya dari hasil lembaga survei pada 24 Juli 2022, TNI mendapatkan kepercayaan publik tertinggi yakni mencapai 93 persen.

"Terima kasih atas dukungan dan supportnya dalam membantu pemerintah daerah, untuk membangun daerah lebih baik lagi," ucapnya.


Perwira Kodim 0406 Lubuklinggau saat mengikuti Upacara HUT TNI ke 77 di lapangan upacara Kodim 0406 Lubuklinggau-Frans-palpres.com

Sementara itu dalam puncak peringatan HUT TNI ke 77, Kodim 0406 Lubuklinggau menggelar upacara di lapangan Kodim 0406 Lubuklinggau sekaligus pelaksanaan syukuran dengan memotong tumpeng.

Dalam peringatan HUT TNI ke 77, Kodim 0406 Lubuklinggau telah melaksanakan sejumlah rangkaian acara. 

Mulai dari kegiatan sosial berupa donor darah, bakti sosial dan karya bakti.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com