Honda

Sambut HUT Ke-77, Kodam II/Swj Doa Bersama

Sambut HUT Ke-77, Kodam II/Swj Doa Bersama

Keluarga Besar Kodam II/Swj melaksanakan Doa Bersama. Agenda kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur menyambut HUT Ke-77 TNI pada Rabu, 5 Oktober 2022.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Keluarga Besar Kodam II/Swj melaksanakan doa bersama. Agenda kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur menyambut HUT Ke-77 TNI pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han mengatakan, kegiatan doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.  

“Untuk kegiatan kita yang diselenggarakan di Makodam ll/Swj yaitu bagi Prajurit dan PNS yang beragama Islam pelaksanaannya di Lantai I Gedung C Makodam II/Swj Palembang,” ujarnya.

Untuk yang beragama Kristen berada di Ministry Universitas Katolik Musi Charitas Jalan Bangau nomor 6 Palembang dan yang beragama Hindu pelaksanaan doa Bersama dilangsungkan di Pura Penataran Agung Sriwijaya di Jalan Seduduk Putih Palembang.

BACA JUGA:Puncak HUT TNI Ke-77 Tahun, Mayjen TNI Hilman Hadi Pimpin Upacara

BACA JUGA: Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI Sangat Tinggi

"Selain berdoa untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarga kita, kegiatan doa Bersama yang diselenggarakan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas ke depan, serta mendoakan para pendahulu TNI yang telah meninggal dunia, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com