Honda

Nama Ustad Yusuf Mansyur Tak Ada di Susunan Komisaris Grab

Nama Ustad Yusuf Mansyur Tak Ada di Susunan Komisaris Grab

ustad Yusuf Mansyur -instagram-instagram @yusufmansyurnew

PALEMBANG,PALPRES.COM- Baru- baru ini public dihebohkan dengan pernyataan ustad Yusuf Mansyur yang menyebut dirinya sebagai Komisaris superapp Asia Tenggara, Grab.

Pengakuan tersebut disampaikan ustad Yusuf Mansyur di depan Jemaah masjid saat sedang berceramah.

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram Lambe_turah itu Yusuf Mansyur menyebut jika dirinya menjadi bagian dari Grab yakni sebagai salah satu komisaris Grab.

“Saya hari ini lihat Grab dimana-mana pasang decacorn, yang hari ini sudah southeast Asia itu Grab. selamat buat Grab,  saya komisaris disana (Grab).  Oh iya.. gue diem aja digaji,”ucap Ustaz Yusuf Mansyur.

BACA JUGA:Netizen Curiga Sisca Kohl dan Jess No Limit Sudah Menikah

Yusuf Mansyur melanjutkan jika dirinya menerima sebagai komisaris di Grab niatnya untuk belajar.

“Karena Grab mempersilahkan saya belajar, saya kan nawaitunya belajar. Jadi begitu saya tanda tangan kontrak untuk jadi komisaris,”ucap ustad Yusuf Mansyur dalam video tersebut.

Pernyataan ustad Yusuf Mansyur sebagai Komisaris di Grab menuai komentar beragam dari para netizen tanah air. Tak hanya akun yang memposting videonya, bahkan aku media sosial pribadi ustaz Yusuf Mansyur juga dibanjiri komentar nyinyir.

Selain itu netizen juga mengomentari perihal materi ceramah yang dibawakan ustaz Yusuf Mansyur yang selalu berbicara soal materi.

BACA JUGA:Lesty Kejora Terancam Kehilangan Suara Karena Cidera Ini

“beliau sedang cramah atau seminar sih sebenarnya. Perasaan yang di bahas soal materi melulu,”tulis watie***

“Ceramah tp kok ngomongnya nominal uang mulu,”tulis akun setober**

Kebenaran status Yusuf Mansur apakah memang pernah dan atau masih menjabat sebagai Komisaris Grab saat ini juga masih abu-abu.

Melalui laman resmi Grab Holdings Inc yang merupakan induk dari Grab Indonesia di bagian Management, tidak ada nama Yusuf Mansur di jajaran manajemen Grab. Bahkan di Board Committees atau Committee Composition, tidak terdapat nama Yusuf Mansur.

BACA JUGA:Rizky Billar Hanya Pura-pura Cinta dengan Lesty Kejora ?

Adapun di Board Committees, ada Anthony Tan selaku Chief Executive Officer (CEO), Co-Founder and Chairman Grab sekaligus anggota dari Komite Kompensasi dan Chairperson Nominating Committee.

Kemudian ada Hooi Ling Tan selaku Co-Founder dan Direktur Grab. Selanjutnya ada Dara Khosrowshahi yang menjadi salah satu Direktur Independen Grab.

Berikutnya ada Shin En Ng selaku Chairperson Komite Audit, anggota Komite Kompensasi, dan Direktur Independen Grab, John Roger sebagai Direktur Independen dan anggota Komite Audit Grab, dan terakhir Oliver Jay sebagai Direktur Independen, anggota Komite Audit dan Nominating Committee, serta Chairperson Komite Kompensasi Grab. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: