Honda

Gladi Uji CAT Psikologi Tahap I Terapkan Physical Distancing

 Gladi Uji CAT Psikologi Tahap I Terapkan Physical Distancing

Kabag Psi Ro SDM Polda Sumsel, Kompol Suparyono,S Psi M Psi-Kurniawan-palpres.com

Bahkan akan dilakukan pembentukan komite Olahraga Polri dengan merancang beberapa jabatan, didalam organisasi ini nantinya. 

BACA JUGA:Tekan Peredaran Narkoba di Palembang, Polda Sumsel Tambah Kampung Tangguh Anti Narkoba

"Kita harapkan ini nantinya akan menjadi wadah yang tepat bagi anggota Polri kita untuk terus berprestasi, " tutupnya. 

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan pelatihan keterampilan kepada personel dan PNS Polri jajaran Polda Sumsel, yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Pelatihan keterampilan ini sendiri digelar di aula lantai 7 gedung utama Presisi Polda Sumsel, Rabu 21 September 2022 yang di ikuti 270 personel dan PNS Polri jajaran Polda Sumsel. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan harus diikuti dengan benar-benar serius, bagi personel dan PNS Polri jajaran Polda Sumsel yang akan memasuki MPP.

BACA JUGA:Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir, Ini Dia Lokasinya

"Saya berterima kasih kepada Karo SDM, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si atas kejadian yang digelar ini, sebenarnya ini menjadi fokus saya awal-awal bersama Karo SDM," ujarnya kepada wartawan usai membuka kegiatan Pelatihan keterampilan ini sendiri digelar di aula lantai 7 gedung utama Presisi Polda Sumsel.

Dirinya menjelaskan, dengan adanya perubahan masa usai dalam hal pensiun, maka kegiatan yang seperti ini dapat dilaksanakan untuk bekal mereka nantinya di MPP.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com