Honda

Senai FC U-12 Dampingi PSKG Gelumbang Berlaga ke Tingkat Rayon Sumbagsel

 Senai FC U-12 Dampingi PSKG Gelumbang Berlaga ke Tingkat Rayon Sumbagsel

Klub Sepakbola Kabupaten Ogan Ilir, Senai FC U-12-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA: Piala Bergilir Bupati Cup U-20 Ajang Pencarian Bibit Pesepakbola

Senai FC merupakan klub sepakbola yang merupakan wadah kolaborasi beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB) di Ogan Ilir, diantaranya SSB PSM Meranjat, SSB OI 32 Timbangan, SSB Lorok, SSB Persitara Tanjung Raya dan SSB Putra Jaya Tanjung lubuk, SSB Parit.

Mereka intens membina anak-anak usia dini untuk dijadikan pesepakbola profesional, walau dengan biaya secara swadaya. 

Jargon mereka ‘asak akor laju tula’. 

Suporter Sumsel Berduka

Rasa duka cita atas jatuhnya lebih dari 100 korban jiwa dalam rusuh yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada 1 Oktober 2022 lalu, juga dirasakan oleh para suporter yang di Palembang.

BACA JUGA:SSB Martapura Konsisten Cetak Pesepakbola Profesional

Dalam acara yang digelar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib, di Sadion Athidira Wira Bakti, Komplek Pakri Palembang, Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB, para suporter dari klub Sriwijaya memanjatkan doa bersama untuk para korban yang jatuh pada tragedi Kanjuruhan tersebut.

"Kita mengajak ribuan suporter Sriwijaya FC di Palembang berdoa bersama, atas korban yang meninggal dunia," ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Kepada para suporter Sriwijaya FC serta pecinta sepak bola seluruh Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya pada malam ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com