Honda

Bukan Untuk Minta Maaf, Alasan Pamungkas Klarifikasi Soal Aksi Panggungnya

Bukan Untuk Minta Maaf, Alasan Pamungkas Klarifikasi Soal Aksi Panggungnya

Pamungkas beri klarifikasi atas aksi panggungnya-instagram-instagram @pamungkas

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah menghebohkan publik lantaran aksi panggungnya yang dianggap tak senonoh baru-baru ini. Musisi Indonesia,Pamungkas memberikan klarifikasinya. 

Melalui akun media sosial instagram pribadinya @pamungkas, pelantun to the bone itu memberikan klarifikasi atas aksi panggungnya yang dianggap tidak senonoh. 

Dalam video klarifikasi yang diposting 9 Oktober 2022 sekitar pukul 12 malam itu, Pamungkas menjelaskan jika aksinya di atas panggung tersebut adalah bagian dari fans service. 

“Hallo selamat malam..apa kabar? saya Pamungkas.. semoga baik. Ini dia video yang kalian tunggu-tunggu. statement about whats happening,”ucap Pamungkas mengawali video klarifikasinya. 

BACA JUGA:Giliran Villa Milik Ruben Onsu Roboh, Temukan Hal Mistis di Lokasi

Dikatakan Pamungkas, setelah banyaknya pertanyaan dan hujatan yang dia terima hingga membuat sang manager jatuh sakit, membuat Pamungkas merasa harus memberikan klarifikasi terkait aksinya itu. 

“Saya diam beberapa hari ini, karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan

dan saya menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak.  Tapi semalam sesuatu terjadi dan membuat saya mau nggak mau harus make statement about this,”lanjut Pamungkas. 

Pamungkas pun telah mengumpulkan beberapa pertanyaan yang disangkakan kepadanya, salah satunya kenapa dia melakukan aksi tak terpuji di atas panggung dihadapan ribuan penonton. 

BACA JUGA:Selebrasi Mirip Bambang Pamungkas, Arkhan Kaka Terkenang Tandem Ayahnya di Timnas

“Pertanyaan pertama, kenapa si melakukan itu ? ini lagi manggung bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong dan digoreng. It’s a pure fans service between me and fans atau  stage act kalo lu (kamu) nggak tahu fans service. Jadi itu pure fans service, for conversation between me and my fans,”tegas Pamungkas. 

Lantaran dicap tidak beretika, Pamungkas juga memberikan perbandingan aksinya dengan aksi-aksi panggung musisi lain yang lebih parah darinya.  

“Tapi kok nggak ada etikanya?, entar dulu bang, lu tengok panggung kanan kiri apa kabarnya yang malah memperagakan aktivitas s*ksual, ada juga yang malah angkat gelas isinya alkoh0l. Ada juga setiap lagu yang sama diajak fans perempuan di peluk-peluk kok lu malah diem aja. Waktu gue aja, handphone by the way Cuma handphone. Kecuali kalau gue lakukan itu di parkiran, I’m fine with that, atau di bakcstage atau gue rampas hp nya secara paksa. Jadi mari kembalikan kepada konteksnya,”sambung Pamungkas. 

Lalu ada juga yang menyebut jika pada saat itu Pamungkas dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol alias mabuk.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: