Honda

Hadir Dalam Rakernis Harkam Polri 2022,Ini Pesan Kapolda Sumsel

Hadir Dalam Rakernis Harkam Polri 2022,Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH-Wawan Palpres.com-

 
PALEMBANG,PALPRES.COM - Bertempat di gedung Presisi Lantai 7 Mapolda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan arahan dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Harkam Polri 2022. Senin 10 Oktober 2022.
 
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, mengatakan bahwa dalam pengamanan Program Prioritas Nasional dan Mendukung Pemulihan Ekonomi Serta Reformasi Struktural, diperlukan kondisi Kamtibmas yang kondusif melalui pengefektifan tugas Preventif Samapta yang Presisi.
 
 
"Semoga dengan kegiatan kita ini dapat diaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas selaku pelayan masyarakat," ujarnya.
 
 
Ia berharap, seluruh personel yang bertugas difungsi sabhara mampu menyusun rencana kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga operasional Samapta dapat berjalan sistematis, efektif, dan progresif serta kontekstual.
 
"Sehingga mampu menyelesaikan seluruh tantangan tugas yang diamanahkan kepada kita jadikan tragedi di stadion kanjuruhan, Kabupaten Malang beberapa waktu yang lalu sebagai pelajaran dalam mengantisipasi dalam pengamanan," katanya.
 
 
Sebagai contoh Suporter (red Bonex) dan Mbah nya Bonex tanya sama Wakapolda Sumsel Brigjen pol Rudi Setiawan sembari menceritakan pengalamannya bertugas di Jatim. 
 
 
"Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dan berikan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran samapta kita yang merupakan bagian dari baharkam menuju Polri yang Presisi, " tutupnya. KUR
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com