Honda

Pengacara Rizky Billar Sebut Lemparan Bola Billiard ke Arah Lesty Hanya Menggertak

Pengacara Rizky Billar Sebut Lemparan Bola Billiard ke Arah Lesty Hanya Menggertak

Aktor Rizky Billar Resmi Ditahan-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung membantah aksi Rizky Billar melempar bola billiard ke arah Lesty dilakukan secara sengaja. 

Menurut Adek Efril Manurung, tindakan melempar bola billiard yang dilakukan kliennya tersebut hanya untuk menggertak Lesty Kejora

"Sebenarnya bola billiard itu, ini sebenarnya yah, ini Rizky Billar yang ngomong yah. Bola billiard itu bukan dilemparkan ke Lesti begitu, dia nggak kena. Itu nggak bener, hanya menggertak,"ungkap Adek Efril Manurung. 

Aksi pelemparan bola billiard yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya sendiri Lesty Kejora terekam kamera CCTV

BACA JUGA:Gara-Gara Kasus KDRT Rizky Billar, Pedagang Sempol Kena Imbasnya jadi Sepi Pembeli

Dalam rekaman CCTV yang beredar terlihat kejadian berlangsung pada 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB atau satu tahun yang lalu. 

Rekaman CCTV yang berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat Rizky Billar yang mengenakan atasan biru tampak mengambil sesuatu dari atas meja billiard yang diduga adalah bola billiard lalu kemudian dengan kencang melemparkannya ke arah Lesty yang sedang menggendong anaknya.  

Beruntung bola tersebut tak mengenai Lesty karena pada saat melempar Rizky terpeleset dan terjatuh. 

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat jika aksi Rizky Billar tersebut disaksikan oleh kru dan karyawan yang berada di rumah Leslar.  

BACA JUGA:Menghilang Sejak Dilaporkan KDRT, Ternyata Rizky Billar Ada di Tempat Ini

Usai melempar bola billiard ke arah Lesty, terlihat dalam kamera CCTV itu Lesty kembali mendatangi mendekati suaminya itu. Namun Rizky yang pada waktu itu terlihat marah malah justru berjalan menjauhi Lesty.  

Belum diketahui apa yang menyebabkan pertengkaran keduanya terjadi sehingga memicu emosi Rizky Billar hingga mencoba melempar bola billiar ke istrinya Lesty Kejora. 

Meski membantah adanya tindakan pelemparan bola billiard, publik tidak langsung percaya begitu saja dengan bantahan yang disampaikan pengacara Billar yang tidak lain ada sepupunya sendiri. 

Publik menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, apalagi pada saat peristiwa itu terjadi, Lesty sedang menggendong buah hati mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang masih berusia beberapa bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: