Honda

Gara-Gara Kasus KDRT Rizky Billar, Pedagang Sempol Kena Imbasnya jadi Sepi Pembeli

Gara-Gara Kasus KDRT Rizky Billar, Pedagang Sempol Kena Imbasnya jadi Sepi Pembeli

Penjual Sempol menutup foto Rizky Billar yang ditempel di gerobaknya lantaran sepi pembeli-instagram-instagram @indizone.id

PALEMBANG,PALPRES.COM- Ramainya pemberitaan soal kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesty Billar ternyata ikut berimbas kepada pedagang cilok dan sempol di Jawa Timur ini. 

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok soniaberliani817 mememperlihatkan sebuah gerobak penjual cilok dan sempol yang lokasinya berada di Klompangan, Jember Jawa Timur. 

Pada gerobak tersebut dipasangi tempelan bergambar Lesty Billar, Lesty Kejora dan anak pertamanya Leslar Al Fatih. 

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, si pemilik akun menuliskan jika sang ibu yang biasanya sangat doyan makan sempol kini tak suka lagi makan sempol dari penjual tersebut, lantaran di gerobaknya masih menempel foto Lesty dan Rizky Billar. 

BACA JUGA:Menghilang Sejak Dilaporkan KDRT, Ternyata Rizky Billar Ada di Tempat Ini

"Gara-gara rizky billar, ibuku yang suka sempol jadi gak suka makan sempol, imbasnya nyamkke ke pedagang sempol lohhh,"tulis akun soniaberliani817 dalam videonya. 

Mengetahui dagangannya sepi lantaran adanya foto Rizky Billar di gerobaknya, si penjualpun akhirnya menempelkan lakban hitam pada muka Rizky Billar. 

Hal ini dilakukan si penjual agar dagangannya kembali laris dan digemari ibu-ibu komplek. 

Kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesty Kejora memang menyedot perhatian publik. Public dibuat terkejut saat mendengar pemberitaan Lesty Kejora melaporkan suaminya sendiri Rizky Billar atas dugaan KDRT dan perselingkuhan. Padahal sejak menikah satu tahun lalu, pasangan Lesty dan Billar jauh dari gossip dan selalu tampil mesra di setiap kesempatan. 

BACA JUGA:Reaksi Rizky Billar saat Lesty Angkut Semua Barang dari Rumah

Namun siapa sangka jika Rizky Billar tega melakukan kekerasan kepada istri yang telah memberinya satu anak itu yang dipicu lantaran Lesty mendapati sang suami berselingkuh dengan perempuan lain, yang membuat Lesty meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Atas kejadian tersebut, Lesty Kejora sempat dirawat di Rumah sakit karena cidera yang cukup serius pada bagian leher, sebelum ia memutuskan untuk berangkat ibadah umroh bersama keluarganya. 

Sementara, Rizky Billar sampai saat ini belum menghadiri panggilan dari kepolisian untuk dimintai keterangan terkait dugaan KDRT yang dituduhkan kepadanya. 

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung menyampaikan jika Rizky Billar yang tidak lain sepupunya sendiri itu mengalami gangguan psikis pasca pemberitaan terkait dirinya beredar di media sehingga pemeriksaan terhadapnya ditunda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: