Honda

JM Group Ekspansi, Buka SevenDays yang Beroperasi 24 Jam

JM Group Ekspansi, Buka SevenDays yang Beroperasi 24 Jam

SevenDays yang saat ini hadir di depan JM Lemabang melayani konsumen selama 24 jam.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- JM Group ditahun ini melebarkan sayapnya dengan membuka SevenDays yang merupakan minimarket khusus menjual makanan ringan yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Unit usaha yang masih dalam satu group dengan peritel lokal Sumsel ini mengusung konsep yang berbeda dengan supermarket yang dimiliki JM.

“SevenDays konsepnya lebih ke minimarket yang lebih menjual makanan ringan seperti wafer, cookies, permen baik dari lokal maupun dari luar negeri,” ujar Deny Mulyawan, Corporate General Affair JM Group.

Selain makanan ringan, di SevenDays juga menawarkan beragam roti dengan macam varian ditambah lagi konsumen yang datang juga bisa membeli ayam goreng lengkap dengan nasi dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Program Undian Belanja Dongkrak Penjualan JM Group

Bicara harga makanan ringan yang dijual menurut Deny harganya sangat terjangkau dengan harga mulai dari Rp2.000, dan kebanyakan produk yang dijual jarang ditemui di tempat lain.

“Produk yang dijual di SevenDays ini tidak ada dijual di supermarket di JM setiap cabang karena konsepnya sangat berbeda,” katanya.

Sampai saat ini, SevenDays baru tersedia di JM Lemabang saja hanya saja tidak menutup kemungkinan untuk terus ditambah di setiap cabang lain JM Group.

“Untuk sekarang baru buka di JM Lemabang saja, karena kita lihat dulu perkembangannya bagaimana, kalau memang bagus akan kita tambah lagi cabang baru,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, SevenDays membuka 7 hari non stop. Buka 24 jam. Jadi pengunjung bisa datang kesini dan jadikan SevenDays tempat nongkrong baru. 

BACA JUGA:Pasca BBM Naik, JM Group Belum Naikkan Harga

“Jadi marketnya memang anak muda yang untuk memenuhi lifestyle mereka yang suka nongkrong dan mengerjakan pekerjaan, meski tidak menutup kemungkinan orang dewasa,” jelasnya. 

Dikatakan, usaha seperti ini sangat sangat prospek karena life stlye saat ini memang seperti ini. Masyarakat terutama anak muda butuh sesuatu yang simpel dan tempat nongkrong yang nyaman. 

“Makanya JM Group ekspansi dengan membuka SevenDays,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com