Honda

Netizen Kompak Minta Lesty Cerai dari Rizky Billar

Netizen Kompak Minta Lesty Cerai dari Rizky Billar

Aktor Rizky Billar Resmi Ditahan-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri Lesty Kejora membuat netizen gerah. 

Tak sedikit netizen meminta Lesty segera bertindak untuk menggugat cerai Rizky Billar.

Apalagi muncul pengakuan dari pengacara Rizky Billar jika kliennya itu tak sama sekali menyesali perbuatannya kepada Lesty hingga mengupayakan upaya jalan damai

Pasalnya, netizen khawatir apa yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesty Kejora akan terulang kembali.Apalagi tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar membuat Lesty mengalami cidera cukup parah hingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. 

BACA JUGA:Rizky Billar Tak Menyesal dan Bersedia Ditahan Asal Syaratnya Ini

Atas tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesty Kejora mengalami cidera cukup parah. Ada lebam di beberapa bagian tubuhnya, hingga leher Lesty bergeser bahkan terancam tidak bisa bernyanyi. 

Perlakuan kasar Rizky Billar ternyata bukan yang pertama kali dilakukannya. Bahkan berdasarkan bukti rekaman CCTV, Rizky Billar pernah melempar bola billiard ke arah Lesty Kejora. Beruntung bola tersebut tak mengenai Lesty, karena pada saat melempar bola Rizky Billar terpeleset sehingga lemparannya meleset tidak mengenai Lesty. 

Ditambah lagi dengan sikap Rizky Billar yang tidak mau mengakui perbuatannya bahkan ogah untuk meminta maaf kepada Lesty membuat publik semakin geram. 

"Sudah nyekik anak orang masih kepedean nggak merasa bersalah, congkak amat nih laki,"tulis netizen di kolom komentar salah satu media sosial.

BACA JUGA: Rizky Billar Jadi Tersangka KDRT Lesti Kejora

"Damai nggak apa-apa, yang penting tetap cerai. Itu yang terbaik buat Lesti, sebelum mati atau cacat dibuat RB,"komentar netizen yang lainnya. 

“Tidak ada penyesalan?.. yakin dede (Lesty) mau damai,, jangan kasih ampun dee,”tulis akun lain.

Hotma Sitompul selaku tim pengacara Rizky Billar yang baru pun datang menemui kliennya. Ia mengatakan suami Lesti Kejora ini dalam kondisi lelah.

"Letih, capek ya," kata Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: