Honda

Usai Diperiksa, Rizky Billar Resmi Ditahan

Usai Diperiksa, Rizky Billar Resmi Ditahan

Aktor Rizky Billar Resmi Ditahan-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar akhirnya ditahan, Kamis 13 Oktober 2022. 

Rizky Billar telah menjalani pemeriksaan yang ke dua di Polres Metro Jakarta Selatan dan hasilnya penyidik memutuskan untuk dilakukan penahanan terhadap Rizky Billar. 

“Setelah melakukan pemeriksaan, penyidik menetapkan untuk melakukan penahanan terhadap saudara Rizky Billar,”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis 13 Oktober 2022. 

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada awak media di Jakarta menyampaikan jika penyidik telah menyiapkan 30 pertanyaan untuk Rizky Billar. 

BACA JUGA:Isi Percakapan Rizky Billar dengan Lesty Kejora Pasca Resmi jadi Tersangka

Karena masih panjangnya proses pemeriksaan yang harus dijalani Rizky Billar, sehingga pihak kepolisian belum melakukan penahanan. 

"Untuk sementara kita masih menunggu. Dari penyidik sudah mempersiapkan semua pertanyaan untuk dijawab saudara R,"sebut AKP Nurma Dewi. 

AKP Nurma Dewi menyampaikan jika tim penyidik telah menyiapkan 30 pertanyaan, namun bukan tidak mungkin pertanyaan tersebut akan bertambah. 

"Untuk pertanyaan sudah disiapkan 30. Namun demikian seperti kemarin, kita menyiapkan 38 pertanyaan kemudian ditutup dengan 48 pertanyaan,"jelas AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:Hari Ke-2 Diperiksa, Rizky Billar Dicecar 30 Pertanyaan

Usai ditetapkan menjadi tersangka, pihak Rizky Billar mengupayakan upaya damai kepada pihak Lesty Billar. 

Lesty Kejora melalui pengacaranya, Sandy Arifin menyampaikan dirinya masih menunggu kepulangan Lesty ke tanah air. 

Saat ini kata Sandy Arifin, Lesty sedang berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, dan dalam perjalanan pulang ke Indonesia. 

Meskipun masih berada di tanah suci, Lesty Kejora sudah mengetahui jika sang suami Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 12 Oktober 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: