Honda

Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Hanya Setingan

Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Hanya Setingan

Lesti kejora didampingi pengacara dan ayahnya saat berada di Mapolres Jakarta Selatan untuk mencabut laporan terhadap Rizky Billar-instagram-instagram @lambe_turah

JAKARTA,PALPRES.COM- Publik kembali dibikin heran setelah Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan terhadap Rizky Billar pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke kantor polisi atas tindakan KDRT yang dilakukan Billar. 

Namun setelah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan, Lesti tiba-tiba langsung bertolak pulang ke Indonesia dari ibadah umroh dan langsung mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan tepat saat Polisi sedang merilis Rizky Billar dihadapan media. 

Tindakan Lesti yang mencabut laporan tersebut ikut dikomentari oleh mantan kekasih Lesti, Rizki DA dan kembarannya Ridho DA.

BACA JUGA: Rizky Billar Jadi Tersangka KDRT Lesti Kejora 

Baik Rizki DA dan Ridho DA mengaku sempat tak percaya atas kabar yang beredar luas.

Adapun Rizki DA dan Ridho DA justru mengetahui kabar tersebut dari keponakannya. "Pertama kali dengar dari keponakan sih. Masa sih? Hanya bohong aja nih kayaknya," ujar Rizki DA dalam kanal YouTube Cucicumi belum lama ini. 

Bahkan Ridho DA sempat menyebut bahwa kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora hanyalah gimmick semata. "Mungkin gimmick pengen ngeluarin single. Positif aja enggak mungkin hal-hal negatif terjadi sama mereka," ujar Ridho DA.

Meskipun demikian, Rizki DA dan Ridho DA mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar atas apa yang terjadi saat ini. "Titik terendahnya Billar, mudah-mudahan dia bisa lebih dekat lagi sama Allah. Terus bisa kuat lagi, begitu juga dengan Lesti. Pokoknya mudah-mudahan apapun inti permasalahan cepat terselesaikan," katanya.

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Rizky Billar Resmi Ditahan

Pedangdut Lesti Kejora menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan saat suaminya, Rizky Billar resmi menjalani masa penahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Adapun Lesti Kejora tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan bersama asisten dan kuasa hukumnya sekira pukul 16.37 WIB pada Kamis 13 Oktober 2022. Lesti tiba dan langsung mengarah melalui  pintu belakang Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Tak ada satu pun kata yang terucap dari mulut Lesti Kejora. Ia bersama timnya langsung memilih menaiki lift Polres Metro Jakarta Selatan.

Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya damai terkait kasus KDRT yang dialaminya tersebut.

Polisi telah menetapkan sebagai tersangka Rizky Billar dalam kasus KDRT itu. Pasalnya, ia juga terancam lima tahun penjara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: