Honda

Selain Rizky Billar, Netizen juga Minta Lesti Kejora Diblacklist dari TV

Selain Rizky Billar, Netizen juga Minta Lesti Kejora Diblacklist dari TV

Foto terbaru Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca berdamai-instagram-instagram @palembangsekilasinfo

PALEMBANG,PALPRES.COM- Buntut pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, menimbulkan kekecewaan dari netizen. 

Bahkan Netizen beramai-ramai meminta Lesti juga ikut di blacklist dari stasiun TV setelah sang suami yang lebih dahulu di blacklist dari stasiun TV

Para netizen menyerbu akun media sosial @lambe_turah yang memberitakan pencabutan laporan oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar. 

Dalam kolom komentar, netizen ramai setuju jika Lesti ikut di blacklist dari stasiun TV. 

BACA JUGA:Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Hanya Setingan

"Siapa yang setuju lesti juga di blacklist dari tv ???,"tulis akun blacklist***. 

Berawal dari komentar salah satu akun yang bertanya setujukah jika Lesti di blacklist dari TV, munculah komentar-komentar dari akun lain yang ikut berkomentar dan kompak setuju. 

"Di blacklist dan di boikot aja pembohongan publik,"tulis akun lesyeux***

Kebanyakan dari mereka mengaku kecewa atas keputusan yang diambil oleh Lesti. Bahkan ada juga yang menganggap jika Lesti sudah melakukan prank. 

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Rizky Billar Resmi Ditahan

Pedangdut Lesti Kejora menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan saat suaminya, Rizky Billar resmi menjalani masa penahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Adapun Lesti Kejora tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan bersama asisten dan kuasa hukumnya sekira pukul 16.37 WIB pada Kamis 13 Oktober 2022. Lesti tiba dan langsung mengarah melalui  pintu belakang Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Tak ada satu pun kata yang terucap dari mulut Lesti Kejora. Ia bersama timnya langsung memilih menaiki lift Polres Metro Jakarta Selatan.

Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya damai terkait kasus KDRT yang dialaminya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: