Honda

Alhamdulillah,Rumah Nenek Ratena Telah Berdiri Bumbungan

Alhamdulillah,Rumah Nenek Ratena Telah Berdiri Bumbungan

PASANG BUMBUNGAN : Rumah kediaman Nenek Ratena (90) kini sudah dipasang bumbungan, Sabtu 15 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

 
LAHAT,PALPRES.COM - Tahapan terbaru dari bedah rumah Nenek Ratena (90) warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, kini sudah masuk berdiri bumbungan yang nantinya akan dipasang plafon dan atap.
 
Dalam program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.
 
 
Koordinator Pekerjaan Bedah Rumah, Pelda Djuli Hartono membenarkan, kini rumah Nenek Ratena sudah naik bumbungan, sedangkan plesteran dinding rampung.
 
"Alhamdulillah, semuanya dikerjakan dengan sangat baik sekali, kini bumbungan rumah telah terpasang," jelasnya, Sabtu 14 Oktober 2022.
 
 
Dirinya menambahkan, sebelum dipasang atap, terlebih dahulu akan dibacakan doa-doa selamat dan dijauhkan dari bahaya, sehingga ketika tinggal merasa nyaman, aman dan bahagia.
 
"Oleh karena itulah, personel TMMD terus memperhatikan kualitas dan kuantitas, supaya bangunan ini berdiri kokoh dan bertahan lama," ungkap Djuli Hartono.
 
 
Sementara itu, Nenek Ratena mengemukakan, dirinya sangat gembira dan bahagia sekali, kini, rumahnya telah naik bumbungan tinggal pemasangan atap dan plafon.
 
"Alhamdulillah, rumah nenek kayu bumbungannya telah naik ke atas, mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh Bapak-bapak TNI menjadikan ladang pahala bagi mereka," tukasnya. BRN
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com