Honda

PT GON Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu

PT GON Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu

Wujud kepedulian PT Golden Oilindo Nusantara (GON) terhadap lingkungan perusahaan, pihak PT memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Wujud kepedulian PT Golden Oilindo Nusantara (GON) terhadap lingkungan perusahaan, pihak PT GON memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako.

Paket sembako itu diberikan kepada 24 orang tua dan jompo serta 11 anak yatim piatu di kawasan Dusun SP 1 Desa Sungairambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Kordinator CSR PT GON, Jimmy didampingi Firmansyah dan Andri mengucapkan syukur dan terima kasih, karena selama ini keberadaan PT Golden Oilindo Nusantara sudah diterima oleh masyarakat Desa Sungai Rambutan ini.

"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih, semoga hubungan yang sudah tercipta dengan baik dan harmonis ini dapat dijaga terus, sehingga nantinya program-program CSR dapat lebih menyentuh seluruh lapisan masyarakat di sekitar operasional PT Golden Oilindo Nusantara kedepannya,” kata Jimmy, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bupati Panca Himbau Warga Ogan Ilir Berikan Jawaban Jujur Saat Sensus REGSOSEK

Sementara itu, Sekdes Sungai Rambutan, Jimin mengatakan, mewakili masyarakat Desa Sungai Rambutan sangat berterimakasih atas kepedulian PT Golden Oilindo Nusantara bagi masyarakat sekitar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Oilindo Nusantara, telah peduli dan perhatian kepada masyarakat kami khususnya untuk orangtua dan jompo, serta anak yatim yang ada di Desa Sungai Rambutan," terang Jimin didampingi oleh Ketua BPD, Sudirman serta koordinator pelaksana Ustadz Hasan usai penyerahan bantuan CSR tersebut.

Pihaknya berharap, kepedulian ini dapat dilakukan secara berkala sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas khususnya di Desa Sungai Rambutan.

BACA JUGA:Menabung di Kelas, Pelajar di Ogan Ilir Akan Terima Buku Rekening

"Tentunya kami harap bantuan yang langsung menyentuh masyakarat ini, dapat berkelanjutan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan PT ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com