Honda

Wakapolda Sumsel Sambut Kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB

 Wakapolda Sumsel Sambut Kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB

Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH saat menerima Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH menyambut kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA.

Kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA ke Mapolda Sumsel dalam rangka pelaksanaan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik serta peningkatan kualitas pelayanan publik, yang diselenggarakan oleh Kemenpan, Jumat, 21 Oktober 2022.

"Hari ini (Jumat,red) kita kedatangan tamu Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA, yang telah membantu Polda Sumsel dalam hal pelayanan publik," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pelayanan publik sangat penting untuk terus dikembangkan demi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

BACA JUGA: Personel Bidhumas Gelar Ratas Persiapan Sertijab Kapolda Sumsel

"Sesuai dengan kebijakan Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kita terus berinovasi demi meningkatkan layanan yang terbaik kepada masyarakat," aku dia.

Dirinya juga menuturkan, untuk itu juga mengadopsi perkembangan zaman yakni informasi teknologi dengan terus menciptakan program terbaik dalam hal pelayanan.

"Ada setidaknya 84 inovasi yang telah kota hadirkan, sehingga harapan kita masyarakat semakin terlayani dengan baik. 

Dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat kepada kita," tutupnya. 

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Buka Rakernis Fungsi Binmas

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kapolrestabes/Kapolres Jajaran Polda Sumsel, perwakilan Kabagren dan beberapa Kapolres lainnya mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing.  

Rakernis Fungsi Binmas

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan membuka secara langsung acara Rakernis Fungsi Binmas.

Kegiatan ini digelar di lantai 7, gedung utama Presisi Polda Sumsel, Rabu 19 Oktober 2022 malam yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com