Honda

Tolak Ganti Rugi, Ini Permintaan Ari Lasso ke Batik Air

Tolak Ganti Rugi, Ini Permintaan Ari Lasso ke Batik Air

Ari Lasso Maafkan Maskapai Batik Air-instagram-instagram @ari_lasso

JAKARTA,PALPRES.COM- Setelah insiden ditinggal pesawat Batik Air rute Singapura-Jakarta, penyanyi Ari Lasso secara terbuka telah memaafkan kejadian tersebut. 

Melalui Instagram pribadinya @ari_lasso Jumat 21 Oktober 2022 Ari Lasso menyampaikan dirinya telah memaafkan pihak Batik Air. 

“Hallo Selamat pagi semuanya, teman-teman di seluruh Indonesia. Terutama untuk teman-teman di Batik Air dan Lion Group. Kemarin saya dihubungi oleh Pak rudi kalau tidak salah Dirut Lion Group dan malamnya (dihubungi) oleh mas Danang, Coorporate Communication Batik Air. Intinya kedua duanya minta maaf atas kejadian tersebut,”ungkap Ari Lasso memulai postingannya. 

“Saya Ari Lasso sebagai manusia biasa dan juga banyak kesalahannya memaafkan, 100 persen memaafkan. Karena hal yang lebih pahit sudah saya alami di dunia ini dan sudah saya maafkan semua itu,”ucap Ari Lasso. 

BACA JUGA:Ari Lasso Ngeluh Ditinggal Pesawat di Singapura, Batik Air Buka Suara

Namun Ari Lasso masih memberikan catatan kepada pihak Maskapai agar hal tersebut tidak terjadi di kemudian hari. 

“Tapi ada dua catatan penting yang ingin saya sampaikan.  Beberapa  teman menghubungi saya bapak-bapak dari institusi dan teman yang ahli hukum menganjurkan saya untuk menempuh jalur hukum. Namun hal itu tidak saya lakukan. Saya ingin menempuh jalur hati Nurani,”jelas Ari Lasso.  

“Pertama, mohon teman-teman Batik Air muncul dikomen saya, bukan untuk saya, tapi seluruh masyarakat yang dirugikan oleh kinerja anda yang mungkin ada kekurangan atau ketidak sempurnaan, agar kita membangun kembali kinerja perusahaan anda dengan lebih baik,”lanjut Ari Lasso. 

Selain itu terkait tawaran ganti rugi yang ditawarkan pihak Batik Air, Ari Lasso mengajukan penawarannya sendiri. “Tawaran ganti rugi itu saya tolak karena kerugian yang saya alami tidak bisa digantikan oleh uang. Kelelehan saya, kepanikan saya dan kemudian waktu yang saya habiskan dan kelelahan saya seperti sekarang saya yang tidak fit untuk konser nanti malam yang mungkin nilainya 100, 100 juta, 100 miliar atau berapa.  Silahkan berikan atau saya minta tetapi bukan buat saya, jangan sepeserpun buat saya, serahkan uang tersebut untuk yayasan cancer Indonesia, oke. Terutama mungkin untuk yayasan limfoma, Yayasan cancer yang saya derita juga,”sambung Ari Lasso. 

BACA JUGA:WNI Mabuk Hingga Serang Pramugari, Pesawat Turkish Airlines Mendarat Darurat

Ari Lasso juga tidak ingin membawa kasus ini ke jalur hukum karena sudah memaafkan kejadian tersebut. “Saya maafkan tetapi segala kerugian yang ditimbulkan, apabila anda (Batik Air) ingin menggantinya, apabila anda punya hati nurani silahkan menggantinya tapi untuk Yasayan Cancer Indonesia. Saya tunggu komentarnya,”pungkas Ari Lasso. 

Penyanyi Ari Lasso belum lama ini protes di sosial media karena ditinggal pesawat di Singapura yang akan bertolak ke Indonesia. Pesawat yang harusnya ditumpangi Ari Lasso adalah Maskapai Batik Air. 

Menanggapi hal tersebut, Batik Air akhirnya buka suara. Berdasarkan keterangan tertulisnya, pihak Batik Air telah mengetahui kejadian tidak menyenangkan yang diterima salah satu penumpangnya yaitu penyanyi Ari Lasso. Untuk itu saat ini pihaknya sedang menginvestigasi pihak internal untuk mengetahui penyebabnya. 

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan bahwa penerbangan ID-7150 rute SIN-CGK pada Rabu 19 Oktober mengalami penyesuaian keberangkatan karena cuaca yang kurang baik pada rotasi rute sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: