Honda

Wabup Ardani Sambut Kafilah Asal Ogan Ilir yang Ikut MTQ di Kalsel

Wabup Ardani Sambut Kafilah Asal Ogan Ilir yang Ikut MTQ di Kalsel

Wabup Ogan Ilir H Ardani memberikan piaga penghargaan bagi Kafilah Asal Ogan Ilir usat ikut MTQ tingkat Nasional di Kalsel.-Widjan Palpres.com-

 
OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati H. Ardani menyambut langsung Kafila asal Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti MTQ di Kalimantan Selatan (Kalsel).
 
Penyambutan dilakukan di Masjid An- Nur KPT Tanjung Senai. 
 
 
Wakil Bupati Ardani mengatakan terimakasih dan merasa sangat bangga, baik kepada para pelatih Official, pengurus LPTQ, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya terkhusus Pemenang Kafila MTQ Nasional di kalimantan Selatan yang mengharumkan nama baik Ogan Ilir bahkan Provinsi Sumatra Selatan dari 34 Provinsi. 
 
 
"Apapun itu hasil yang di capai merupakan hasil dan kerja keras semua pihak yang terkait. Yang pasti itu bukan tujuan utama MTQ yang dimaksud, akan tetapi yang terpenting adalah bahwa kita turut menegakkan Syiar Agama dan turut membina Ukhuwah Islamiyah di tengah kondisi Bangsa saat ini," tuturnya, Sabtu 22 Oktober 2022.
 
Ardani berharap ini semua menjadi bahan Evaluasi  untuk menjadi Kwantitas dan Kualitas dalam meningkatkan Pembinaan.
 
 
"Sehingga prestasi kedepannya jauh lebih baik lagi semoga ini semua menjadi nilai ibadah dalam mendapatkan ridho dari Allah SWT," imbuhnya 
 
Menurut Wabup Ardani, hasil delapan besar yang diraih oleh kafilah Sumsel merupakan lompatan yang sangat luar biasa.
 
"Ya, selama penyelenggaraan MTQN, kafilah Sumsel selalu terlempar ke posisi bawah," tukasnya.
 
 
Terpisah, Ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Ogan Ilir, Abdul Ghofar, mengucapkan permohonan maafnya kepada Pemkab Ogan Ilir karena hasil yang dicapai ini dirasa kurang maksimal.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang sudah memberikan support kepada kami, namun kami memohon maaf karena hasil yang dicapai ini tidak sesuai harapan," ungkap Ghofar.
 
 
Adapun utusan Ogan Ilir yang berhasil meraih medali dan masuk 10 besar pada setiap babang dan golongan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022, yakni, Abqoriyyin Hisan (Juara 1 KTIQ putra), M Fadlul Amal, Ahmad Azka An Nabil, Ahmad Zain Ardilah (Juara 2 Fahmil Al-Quran Putra),
 
Choirun Min Alfi Syahrin (Juara 3 Tilawah Remaja Putra),Rufaidah (Juara Harapan 1/Rangking 4 Qiroat Murattal Dewasa putri), Amanda Febrianti, Dwi Cantika, Farah MS (Rangking 9 Syarhil Quran putri), M Maulana Abannajwa (Rangking 8 Tahfiz 5 juz dan Tilawah putra).
 
Dewi Ainur Rohma (Rangking 10 Tahfiz 10 juz putri), Maryati (Rangking 7 Tilawah Dewasa Canet putri), dan M Sidik (Rangking 10 Tilawah Dewasa Canet putra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com