Honda

Mengenal Perbedaan Tiga Tipe Honda New CBR250RR

Mengenal Perbedaan Tiga Tipe Honda New CBR250RR

Jajaran manajemen Astra Motor Sumsel menggelar press conference Honda New CBR250RR di Atrium OPI Mall, Ahad 23 Oktober 2022-alhadi farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Honda New CBR250RR baru saja diperkenalkan di pasar Sumatera Selatan, Ahad 23 Oktober 2022. Model terbaru di lini bigbike Honda ini ditawarkan dengan tiga tipe yang berbeda. 

Lalu apa saja perbedaan dari tiga tipe New CBR250RR yang baru saja diluncurkan ini ?.

New CBR250RR ditawarkan dengan tiga tipe yaitu Honda New CBR250RR standar, CBR250RR SP dan CBR250RR SP-Quick Shifter. 

Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi Irmono mengatakan dari tiga tipe yang ditawarkan ini memiliki perbedaan fitur dan spesifikasi meskipun tetap mengusung total control sebagai DNA CBR Series. Perbedaan lainnya juga terletak pada warna bodi Motor

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Pada varian SP dan SP-Quick Shifter, dibekali mesin baru dengan peningkatan kompresi mesin dan perubahan ukuran gir rasio. Beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp. 

Khusus varian CBR250RR SP-Quick Shifter, mendapatkan tambahan fitur quick shifter untuk mempercepat proses pindah gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP. Dengan Quick Shifter ini, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Dilaunching, Astra Motor Sumsel Optimis Terjual 550 Unit per Bulan

New CBR250RR varian SP hadir dengan warna Mystique Blue, sedangkan varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color.

Sementara New CBR250RR standar dan Black Freedom, fitur dan mesinnya masih sama dengan versi lamanya yang bertenaga sebesar 40,2 dk. “Tipe ini merupakan tipe standar, dimana kami memberikan tipe basicnya. Tipe ini sangat cocok bagi pengendara yang suka modifikasi,”ungkap Achmad Wahyudi. 

Tipe standar ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic. 

Dengan adanya perbedaan tersebut, ketiga varian juga ditawarkan dalam pilihan warna dan banderol harga berbeda mulai dari Rp60 jutaan on the road Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: