Honda

Istirahat Cukup, Santap Nasi Bungkus Plus Gorengan

Istirahat Cukup, Santap Nasi Bungkus Plus Gorengan

Personel TMMD tengah menyantap makan siang, Rabu 26 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Setelah setengah hari bekerja, saatnya personel TMMD ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat melepas penat, dengan beristirahat sembari menyantap makanan nasi bungkus dicampur gorengan sebagai lauk tambahan.

"Alhamdulillah, gorengan inilah lauk tambahan sebagai teman nasi bungkus, nikmat dan lezat," Komandan Kelompok (Danpok) Rehab Masjid, Pelda Djuli Hartono yang ikut nimbrung, Rabu 26 Oktober 2022.

Pelda Djuli Hartono menerangkan, hal ini supaya anggota bertambah energi dan semangat melanjutkan menyelesaikan pekerjaan.

"Yang penting, hasilnya baik, bagus dan memuaskan jangan sampai menyalahi ketentuan yang telah diberikan sesuai denah gambar," ucapnya.

BACA JUGA:Tempat Pencucian Gunakan Konsep Terbuka

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pagarbatu, Yuniardi menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) sangat berterima kasih atas pembangunan infrastruktur dalam menopang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Ini akan memberikan dampak positif, untuk perkembangan desa, sehingga kedepannya akan memberikan kemudahan bagi siapa saja," tegasnya. 

Berita Terkait, Pemasangan plafon rumah nenek Ratna (90) salah satu penduduk Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat telah selesai, kini bakal bersiap-siap penentuan titik api sekaligus penempatan saklar kontak untuk beraksi, guna menerangi seluruh kediamannya.

"Pipa listrik, kabel, saklar kontak, lampu dan lain sebagainya telah tersedia, tinggal menunggu aliran listrik supaya titik apinya dapat dipasang," terang Komandan Kelompok (Danpok) TMMD ke 115,. Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, Pelda Djuli Hartono, Rabu 26 Oktober 2022.

Pelda Djuli Hartono menerangkan, hal ini mengingat waktu yang diberikan tidak terlalu lama, dan juga dijadwalkan bakal kedatangan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Markas Besar (Mabes) Angkatan Darat (AD), Kodam ll/Sriwijaya dan Korem 044/Gapo.

"Untuk itulah, semuanya mesti terpasang dengan benar, apabila tim Wasev berkunjung dan memeriksa pengerjaan tidak ada masalah lagi," ucapnya.

Ia meminta, kepada seluruh anggota yang terlibat di pengerjaan bedah rumah, supaya bangunan ini lebih rapi, bersih maupun memenuhi standar dari denah gambar.

"Betul sekali, rumah yang dibedah ini merujuk langsung dengan denah gambar yang diberikan oleh instansi terkait, dan kita tinggal mengerjakan saja," beber Pelda Djuli Hartono.

BACA JUGA:Plat Duiker Titik Kedua Langsung 'Diserbu'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: menyantap makanan nasi bungkus dicampur gorengan