Honda

Gubernur Sumsel Herman Deru Bertemu dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad, Bahas Apa Ya?

Gubernur Sumsel Herman Deru Bertemu dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad, Bahas Apa Ya?

Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj, kemarin.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Gubernur Sumsel H Herman Deru menggelar courtesy call atau pertemuan dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Pertemuan tersebut dilakukan di ruang tamu Gubernur Sumsel, kemarin.

Dalam pertemuan itu, mulai dari kesuksesan Sumsel dari berbagai bidang, soal sinergitas Forkopimda Sumsel yang berjalan baik, hingga pembangunan.

“Komunikasi Forkopimda di Sumsel ini berjalan dengan sangat baik. Sinergitas itu terus terjalin erat hingga saat ini sehingga setiap upaya termasuk pembangunan berjalan dengan baik karena kekompakan itu,” kata Herman Deru.

Tidak hanya itu, keduanya juga membahas sejumlah persoalan di Sumsel seperti masalah signal di beberapa daerah yang cukup menghambat aktivitas digital masyarakat.

BACA JUGA: Karo SDM Polda Sumsel: Seorang Pemimpin Harus Menjadi Teladan Anggotanya

Selain itu, persoalan keamanan seperti pencurian dengan kekerasan menjadi atensi khusus kepada Kapolda Sumsel yang baru menjabat selama satu pekan tersebut.

Hadir pula dlam pertemuan itu, Irwasda Sumsel Kombes Pol M Indra Gautama, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Dir Krimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.

Berita Terkait, Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj, kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk pertama kali sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen PolToni Harmanto yang telah melaksanakan tugas selanjutnya di Jawa Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut, Irjen Pol Wibowo berharap bahwa, hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta sinergitas dan suasana yang kondusif di wilayah Sumsel. 

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan rombongan atas kunjungan tersebut. 

“Semoga melalui kunjungan ini Sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan demi menjaga serta menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Sumsel,” ujar Pangdam.

BACA JUGA: Datangi Polrestabes Palembang, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com