Honda

Mulai Ngantor di Desa, Ini Dilakukan Pj Bupati Apriyadi

Mulai Ngantor di Desa, Ini Dilakukan Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati Muba mencoba memasak telur dirumah warga. -Kominfo Muba For Palpres.com-

BACA JUGA:Pimpin Rakor Triwulan 3, PJ Bupati Muba Intruksikan Kepala OPD Seperti Ini?

Dalam kesempatan itu, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini mengucapkan Terima kasih kepada warga Bayung Lencir dan apresiasi kepada Forkopimcam Bayung Lencir yang telah mewujudkan Pilkades damai dan aman.

"Terima kasih karena telah melaksanakan Pilkades dengan damai. Mari semua warga dukung program kerja Kades terpilih," ajaknya. 

BACA JUGA:Monitor Pilkades Serentak, Pj Bupati Muba 'Nyambi' Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Napal

Sementara itu, Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi mengaku warga Bayung Lencir sangat senang dan bangga. Pasalnya, Bupati Muba H Apriyadi menyempatkan diri berkantor seharian di Bayung Lencir bahkan menginap semalam bersama warga Bayung Lencir. 

"Apalagi pak Bupati Apriyadi membawa banyak bantuan untuk warga Bayung Lencir, mulai dari seribu bibit cabai yang dibeli langsung dari Kelompok Wanita Tani (KWT), bantuan modal usaha untuk UKM, hingga Pemasangan Jargas rumah tangga yang selama ini dinanti-nanti masyarakat Mendis," ucapnya. 

BACA JUGA:PJ Bupati Muba Pimpin 210 Calon Kades di Muba Deklarasi Damai

Imron menambahkan, bantuan yang diberikan Bupati Apriyadi merupakan bantuan yang sangat besar dan sangat berharga bagi masyarakat Bayung Lencir. 

Dikatakan, untuk jaringan gas rumah tangga di Bayung Lencir seluruhnya berjumlah 2926, sementara untuk Gas In Rumah Tangga yang akan diresmikan di Desa Mendis sebanyak 827 jaringan.

"Sesuai arahan Pak Pj Bupati Muba dalam penanggulangan dampak inflasi kami bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada, dan untuk penyerahan bibit cabe kita bekerjasama dengan PT DSSP Power membeli 1000 bibit cabe dari kelompok wanita tani.

BACA JUGA:Ribuan Warga Keluang Dukung Pj Bupati Muba Tuntaskan Infrastruktur

Terima kasih atas perhatian dan bantuan pak Bupati Apriyadi, warga Bayung Lencir sangat bahagia," tuturnya.

Penerima bantuan modal usaha dari Desa Mendis, Yanto mengucapkan Terima kasih atas bantuan modal untuk usaha yang diberikan Bupati Apriyadi. "Terima kasih pak Apriyadi, ini sangat membantu saya dan keluarga," ucapnya. 

BACA JUGA:PJ Bupati Muba : Upaya Pendekatan Dinilai Efektif Cegah Radikalisme

Senada diungkapkan Ratmi, ibu rumah tangga Desa Mendis ini sangat senang karena kediamannya mendapat pemasangan Jargas rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com