Honda

Walikota Ridho Yahya Perjuangkan Pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS Segera Dibangun

Walikota Ridho Yahya Perjuangkan Pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS Segera Dibangun

Walikota Ridho Yahya pun berangkat ke Jakarta bersama jajarannya, menyambangi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) guna menyampaikan niatnya agar lembaga pemerintah itu bisa mewujudkan pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS di Prabumulih.--Istimewa/palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Di akhir masa jabatan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tidak berhenti berbuat guna kepentingan masyarakat Prabumulih

Salah satunya, memenuhi janjinya guna memperjuangkan pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS agar segera di bangun di kota Prabumulih.

Walikota Ridho Yahya pun berangkat ke Jakarta bersama jajarannya, menyambangi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) guna menyampaikan niatnya agar lembaga pemerintah itu bisa mewujudkan pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS di Prabumulih bisa direalisasikan.

“Kita berterima kasih, BRIN menyambut baik kedatangan saya dan jajaran Pemkot Prabumulih. Dan, telah memberikan kesempatan paparan kepada BRIN terkait rencana pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS sempat tertunda,” ujar Ridho, sapaan akrabnya pada pertemuan itu pada Rabu, 26 Oktober 2022.

BACA JUGA:Kodim Muara Enim dan Koramil Prabumulih Laksanakan Program Bedah Rumah

Menurut Ridho, semua persyaratan dan dokumen serta lahan sudah disiapkan. Tinggal lagi, menunggu realisasi pembangunannya. 

“Harapannya, BRIN bisa membantu Pemkot Prabumulih mewujudkan pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS tersebut,” terang suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Perwakilan BRIN, Ir Tri Mumpuni mengatakan, kalau BRIN akan ikut berjuang agar pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS bisa terwujud di Prabumulih. 

BACA JUGA:HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

“Kita apresiasi dan acungi jempol, kegigihan Wako Prabumulih dalam memperjuangkan pembangunan Kampus PEM AKAMIGAS di Prabumulih supaya bisa direalisasikan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com